Pupuk Mahal dan Sulit Ditemukan, Habib Alex Alhamid, Pengusaha Sukses yang Hoby Hamburkan Uang - ...
Headlines News :

Edukasi online

Edukasi online
Logo Edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
Pembangunan Gedung Redaksi edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
PEMBANGUNAN GEDUNG REDAKSI EDUKASI NEWS

dasdasd

Home » » Pupuk Mahal dan Sulit Ditemukan, Habib Alex Alhamid, Pengusaha Sukses yang Hoby Hamburkan Uang

Pupuk Mahal dan Sulit Ditemukan, Habib Alex Alhamid, Pengusaha Sukses yang Hoby Hamburkan Uang

Written By Unknown on Senin, 23 Juni 2014 | Senin, Juni 23, 2014

Di tengah - tengah kuatnya arus persaingan global yang cukup deras, seorang pengusaha export-import asal desa Brani Kulon, Kecamatan Maron, Probolinggo, Habib Alex Al-hamid masih saja berupaya eksis meskipun harga pupuk jadi melambung alias mahal dan sulit sekali ditemukan di pasaran.
Dan pria berusia 52 tahun ini masih bertahan demi kelangsungan dunia bisnis yang digelutinya yakni berupa eksport - import beraneka jenis buah-buahan ke dan dari berbagai manca negara. Bahkan, ia tidak jarang menghambur-hamburkan uangnya kepada orang-orang yang membutuhkan.
Saat ditemui di sebuah tempat wisata di Pantai Pasir Putih, Situbondo, pria yang akrab dipanggil Habib Alex tersebut menceritakan seputar sepak terjangnya di dalam dunia bisnis.
"Saya mengawali usaha saya berawal dengan modal uang sedikit yakni Rp 400 ribu. Dan uang tersebut hasil dari penjualan mobil saya, yakni Holden tahun 1964 beberapa tahun lalu. Dan separuh dari uang tersebut saya belikan kopi Rp 200 ribu, sedangkan Rp 200 ribu sisanya saya gunakan untuk biaya kuliah di IAIN di Malang. Selepas kuliah, dan akhirnya bisnis kopi saya berkembang hingga pada saat ini. Untuk soal tidak adanya pupuk yang sulit ditemukan di pasaran, saya tidak pernah kuatir akan hal itu, sebab semuanya pasti ada jalan keluarnya, dan sampai saat ini bahkan saya masih melayani permintaan eksport dari rekan bisnis saya di luar negeri," ujar Habib Alex Al Hamid, kemarin. (anies/har)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. ... - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya