Heboh, Beredar Foto Syur Diduga Siswi SMA Favorit di Kota Situbondo - ...
Headlines News :

Edukasi online

Edukasi online
Logo Edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
Pembangunan Gedung Redaksi edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
PEMBANGUNAN GEDUNG REDAKSI EDUKASI NEWS

dasdasd

Home » » Heboh, Beredar Foto Syur Diduga Siswi SMA Favorit di Kota Situbondo

Heboh, Beredar Foto Syur Diduga Siswi SMA Favorit di Kota Situbondo

Written By Unknown on Senin, 29 September 2014 | Senin, September 29, 2014










Peristiwa menghebohkan   kembali terjadi di Kota   Situbondo. Itu terjadinya menyusul  dengan  beredarnya  sebanyak 5 foto  syur di jejaring social facebook. Diduga kuat foto setengah bugil itu  diperankan oleh salah seorang  siswi kelas III  salah satu SMA favorit di Kota Situbondo.
Selain berfoto syur  dengan  pose sendirian dengan  memamerkan kemontokan tubuhnya  dengan posisi  tidur-tiduran di tempat tidur pada salah satu kamar. Namun siswi yang diketahui berinisial DL yang diperkirakan  berusia sekitar  17 tahunan itu berfoto syur bersama salah seorang pemuda berinisial VN (19).
Disebut-sebut pemeran pria dalam  foto syur salah satu siswi SMA favorit di Kota Situbondo itu merupakan pacarnya. Bahkan, sat ini VN diketahui sebagai tenaga honorer pada salah satu  kantor  di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemkab Situbondo.  

Akibat beredaranya  sebanyak  foto  syur  siswi SMA di Kota Situbondo.  Itu  membuat  sejumlah  warga  Situbondo merasa resah. Karena saat ini  foto  setengah bugil siswi SMA di Kota Situbondo bersama pacarnya itu sudah  beredar dan tersebar  melalui telepon seluler sejumlah elemen masyarakat di Kota Situbondo, mulai dari kalangan pelajar hingga orang dewasa, mereka mengoleksi foto syur   pelajar Situbondo bersama seorang  pacarnya jenis tersebut.

Diduga  kuat  foto syur  itu diambil  dengan menggunakan  salah satu kamera ponsel  milik mereka sendiri.  Namun usai melakukan   foto syur bersama  pacarnya  yang diketahui masih duduk dibangku kelas III SMA favorit di Kota Situbondo,  diduga kuat VN  sengaja meng unggah foto syur  tersebut ke jejaring social facebook miliknya.
 “Saya mendapat foto syur   pelajar Situbondo bersama  pacarnya   dari  teman. Karena tertarik dengan adanya info tentang  adanya  foto syur pelajar, saya minta kepada teman. Namun    awalnya saya tidak percaya kalau pemeran perempuannya salah seorang siswi SMA. Namun  setelah diamati ternyata benar pelajar SMA Situbondo,” ujar Ridwan  (18), salah seorang  pelajar  SMA  Situbondo dan mengaku satu sekolah dengan DL, Minggu (28/9/2014). 

Sementara itu, maraknya foto syur  yang  didugga diperankan oleh seorang  pelajar  SMA di Kota Situbondo itu mengundang perhatian dari   Majelis Ulama Indonesia (MUI) Situbondo. Bahkan, sekretaris DP-MUI Situbondo   meminta kepada  polisi agar  serius untuk  menangani  beredaranya foto syur di media social tersebut,”Saya berharap kepada polisi agar  serius menangani  kasus foto syur ini . karena  perbuatan  pelajar itu tidak pantas fotonya disebar di jejaring social facebook.” pinta H Hamid Jauharul Fardi.
 
Selain itu, DP MUI Kabupaten Situbondo juga meminta kepada  bupati Situbondo H Dadang Wigiarto  agar memberikan perhatian serius dalam kasus  beredarnya foto syur pelajar SMA di Kota Situbondo.

”Perbuatan pelajar itu tidak pantas memamerkan kemolekan tubuhnya di media social. Karena itulah, kami juga minta kepada Bupati Situbondo untuk menangani secara serius  beredarnya foto syur ini,” pungkasnya. (har)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. ... - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya