RAHASIA ILAHI TERJADI DI KELURAHAN ARDIREJO PANJI SITUBONDO - ...
Headlines News :

Edukasi online

Edukasi online
Logo Edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
Pembangunan Gedung Redaksi edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
PEMBANGUNAN GEDUNG REDAKSI EDUKASI NEWS

dasdasd

Home » » RAHASIA ILAHI TERJADI DI KELURAHAN ARDIREJO PANJI SITUBONDO

RAHASIA ILAHI TERJADI DI KELURAHAN ARDIREJO PANJI SITUBONDO

Written By Unknown on Kamis, 28 Februari 2013 | Kamis, Februari 28, 2013

Situbondo, edukasi news

Innalillahi wainna ilaihi roji'un begitulah saat meninggalnya Hj. Siti Aisyah penduduk Ardirejo Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo tadi siang kamis 28 Pebruari 2013, Hj. Siti Aisyah itu sudah berusia sekitar 82 tahun namun dia masih segar bugar dalam kesehariannya , namun beberapa hari sebelum meninggal dunia Hj. Siti Aisyah mengalami sakit darah tinggi sehingga melakukan pengobatan namun anehnya dalam sekejab darah tingginya berbalik menjadi anjlok buktinya dari 210 menjadi 90 sehingga dia meninggalkan alam fana ini.

Setelah di mandikan lalu jenazahnya di sholati dan langsung di bawa ke MAkan Umum Kelurahan Ardirejo dengan pengiringnya yang mengantarkan terahir sekitar 90 orang ke makam tersebut. Ketika jenazah di turunkan ke liang lahat ada salah satu kerabat terdekatnya yang menyaksikan itu mengalami kaget yang sangat karena tanah yang di pijak langsung ambrul sehingga menutupi jenazah yang masih belum sempurna letak persemayamnya, membuat orang tiga yang turun pada awalnya kebingungan karena sebagian tanah telah menutupi Jenazah , akhirnya dengan sabar tanah yang menutupi di angkat kembali agar dapat memperbaiki letak jenazah Hj. Siti Aisyah.

Setelah memperbaiki letak jenazah tentunya orang yang ada di bawah tersebut mau naik ke atas dengan  bantuan teman yang ada di atasnya. Kebetulan yang mau naik itu adalah Orangnya tinggi besar dan agak gemuk sedikit sedangkan yang membantu dari atas orangnya gemuk juga dan agak pendek , tarik menarik sudah di lakukan sehingga yang di bantu dari bawah untuk naik ke atas sudah selamat ,namun di kagetkan pula dengan orang yang membantu menaikkan dari bawah malah tanah yang di pijaknya juga ambrul sehingga terperosok ke dalamnya dan akhirnya para penta'ziah ketawa semua dengan mengatakan dengan cara kusak kusuk sesamanya yang isinya " koq aneh ya......" papar mereka sehingga banyak isu-isu yang tersebar ketika itu. (memed)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. ... - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya