LAGI-LAGI BANJIR menuju JAWA TENGAH MEMPERLAMBAT TRANSPORTASI - ...
Headlines News :

Edukasi online

Edukasi online
Logo Edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
Pembangunan Gedung Redaksi edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
PEMBANGUNAN GEDUNG REDAKSI EDUKASI NEWS

dasdasd

Home » » LAGI-LAGI BANJIR menuju JAWA TENGAH MEMPERLAMBAT TRANSPORTASI

LAGI-LAGI BANJIR menuju JAWA TENGAH MEMPERLAMBAT TRANSPORTASI

Written By Unknown on Rabu, 27 Februari 2013 | Rabu, Februari 27, 2013

Madiun, Edukasi news

Beberapa pekan ini hujan mengguyur terus menerus di daratan jawa khususnya Jawa Timur sampai Jawa tengah maupu di Jawa Barat sehingga jalur transportasi mengalami hambatan hampir beberapa jam karena kendaraan antri .
Ketika team Edukasi news melintas di daerah madiun menuju ke jogja kemaren hari senen 24 Pebruari 2013 mengalami kemacetan oleh karena curah hujan yang turun hampir seharian.walaupun hujan itu tidak begitu deras tapi kan lama sekali sehingga mengalami banjir kata salah satu penduduk sekitarnya.

Dalam perjalanan tersebut sempat menyita waktu sekitar dua jam ngantri, rencana dari berangkatnya team edukasi news yang berkantor di Jln Pemuda no.53 Situbondo lambat sampai ke jogja lambat dari undangan yang di terima namun panitia yang mengundang menyadari adanya keterlambatan tersebut.

Menurut kordinator rombongan yang terdiri dari enam orang itu Memed Subandrio menyampaikan kepada Edukasi news bahwa baru kali ini dia mendapat undangan yang hadirnya terlambat tapi dia meminta maaf kepada Panitia pelaksana pembagian Semabako kepada masyarakat miskin oleh Pemuda-Pemudi Parang Tritis yang bekerja sama dengan Edukasi news ,. Dalam pelaksanaan tersebut kemaren berjalan dengan sukses dan mendapat sambutan yang atusias dari mereka.

Setelah pelaksanaan Pembagian team Edukasi news Istirahat di Penginapan Wisma Bu harto daerah pantai sampai ke esokannya baru kembali ke Jawa Timur. (Saiho)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. ... - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya