SABTU MENDATANG RENCANANYA IWAN MAU DI KIRIM KE RS. DR.SUTOMO SURABAYA - ...
Headlines News :

Edukasi online

Edukasi online
Logo Edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
Pembangunan Gedung Redaksi edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
PEMBANGUNAN GEDUNG REDAKSI EDUKASI NEWS

dasdasd

Home » » SABTU MENDATANG RENCANANYA IWAN MAU DI KIRIM KE RS. DR.SUTOMO SURABAYA

SABTU MENDATANG RENCANANYA IWAN MAU DI KIRIM KE RS. DR.SUTOMO SURABAYA

Written By Unknown on Sabtu, 02 Maret 2013 | Sabtu, Maret 02, 2013

Surabaya,edukasi news


Penderitaan Iwan semakin hari semakin bertambah sebab saat ini dia bahkan tidak bisa memasukkan sesuap nasi sedikitpun karena selain dia merasa takut jika buang air besar juga merasa sakit apa bila kemasukan makanan ke dalam perutnya.
Ketika Team Edukasi news menjenguk korban di rumahnya di Perum Sampit ds. Pareyaan Desa Sumber kolak Kecamatan Panarukan merasa iba dan kasihan melihat keadaanya, Keluarga Iwan menyampaikan kepada rombongan bahwa beberapa waktu yang lalu itu petugas rumah sakit yang di kordinir oleh Imam Kabag TU. RS. Abdurrahem Situbondo menjenguk dan mengatakan kepada keluarga Iwan bahwa keluarga di sini jangan ramai-ramai sebab jika ada apa-apa pihak rumah sakit yang akan kena, papar keluarga korban.


Nah, untuk mengatasi hal itu pihak Rumah sakit akan membantu korban dalam pengobatan yang ke surabaya katanya menambahkan kepada edukasi news . Di lain waktu wartawan edukasi news sempat kordinasi dengan Dadang W.SH sebagai Bupati Situbondo menanggapi adanya rakyatnya yang menderita sakit tersebut sehingga Dadang menjanjikan bahwa hal tersebuta akan di perhatikan dan akan di tindak lanjuti kemungkinan tidak lama lagi memanggil Direktur RS.Abdurrahem Situbondo juga Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Situbondo.

Menurut Masyarakat sekitar dari kediaman Iwan mengatakan bahwa mereka sangat prihatin dengan keadaan keluarga korban sebab prekonomiannya sangat minim sekali sedangkan Iwannya sakit sperti itu, paparnya bahkan setiap malam bapak Ibu iwan bergantian untuk menjaga Iwan sampai pagi. Sedangkan Iwan tidak henti-hentinya mengerang kesakitan .(IPG/Rina)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. ... - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya