SITUBONDO, TUMPENG MENJULANG TINGGI DI MALAM MAULID NABI MUHAMMAD SAW - ...
Headlines News :

Edukasi online

Edukasi online
Logo Edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
Pembangunan Gedung Redaksi edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
PEMBANGUNAN GEDUNG REDAKSI EDUKASI NEWS

dasdasd

Home » » SITUBONDO, TUMPENG MENJULANG TINGGI DI MALAM MAULID NABI MUHAMMAD SAW

SITUBONDO, TUMPENG MENJULANG TINGGI DI MALAM MAULID NABI MUHAMMAD SAW

Written By Unknown on Minggu, 26 Februari 2012 | Minggu, Februari 26, 2012


 
Situbondo, Ed’n
Malam acara Maulid Nabi besar Muhammad SAW  yang di laksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Situbondo pada malam minggu tanggal 25 Pebruari 2012 sangat meriah sekali dan hal itu dapat sambutan dari pihak manapun suatu bukti  masyarakat Umum dan para pejabat teras bersama  kepala-kepala dinas maupun kepala-kepala kantor dinas bersama anggotanya juga kepala-kepala desa se kabupaten Situbondo hadir memenuhi Alun-alun .
 
Ketika serina mobil Poltas meraung raung  mengawal rombongan Bupati Situbondo Dadang wagiarto SH bersama Wakil Bupati Rahmad SH.M.Hum yang sedang berjalan dari Halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Situbondo menuju Pendopo Alun-alun Kota , Para masyarakat yang ada di pinggir jalan semua serempak berdiri menyambut memberikan aplous kepada peserta kirap tersebut, dan di susul  dari belakang oleh Tumpeng yang sengaja di buat sedemikian rupa sehingga beberapa tumpeng yang di buat itu menjadi perhatian massa.

Ketika sampai di alun-alun para tumpeng itu di pindahkan dari mobil ke tengah-tengah alun-alun sedang acara tersebut juga di hadiri oleh para tokoh Agama yang ada.
Tak terlupakan juga hadir KH. Sofyan  Pengasuh Pondok Pesantren Sumber Bunga Seletreng Situbondo juga hadir walau kondisinya sangat kurang sehat beliau juga ikut memeriahkan Malam Maulid Nabi Muhammad SAW.( dani/imam)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. ... - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya