PERINGATAN LAHIRNYA NABI MUHAMMAD SAW EDUKASI NEWS SUKSES - ...
Headlines News :

Edukasi online

Edukasi online
Logo Edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
Pembangunan Gedung Redaksi edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
PEMBANGUNAN GEDUNG REDAKSI EDUKASI NEWS

dasdasd

Home » » PERINGATAN LAHIRNYA NABI MUHAMMAD SAW EDUKASI NEWS SUKSES

PERINGATAN LAHIRNYA NABI MUHAMMAD SAW EDUKASI NEWS SUKSES

Written By Unknown on Senin, 05 Maret 2012 | Senin, Maret 05, 2012

Bondowoso, Ed'n


Akhirnya pelaksanaan Peringatan Hari lahirnya Nabi Muhammad SAW yang di adakan oleh Tabloid Edukasi News dapat berlangsung dengan lancar dan sukses sebab sempat rasa getir dan kawatir muncul di saat siang harinya lokasi pelasanaan di guyur hujan yang sangat deras bahkan panggung yang di siapkan dua hari sebelum hari H roboh, namun para wartawan di bantu masyarakat setempat cepat mengambil suatu tindakan untuk memperbaiki sehingga panggung itupun kembali seperti semula.

Memang sejak pagi hari tamu-tamu simpatisan edukasi newa silir berganti datang untuk memberikan sourport kepada Panitia pelaksana Yakni H. Abah Hasan di rumahnya Desa Cangkring Gang Cempaka Kecamatan Prajekan Kabupaten Bondowoso. sehingga pelaksanaanya acara itu tambah semarak.

Sebelum acara inti di mulai Robongan Hadrah Nurul Huda Cangkring ikut menghibur para hadirin yang memenuhi Halaman tersebut dan di lanjutkan oleh para artis yang di datangkan dari kota jember dengan di iringin musik elekton Arjo's Ed'n music.

Penceramah yang mengisi dalam pelaksanaan Acara malam peringatan hari lahirnya Nabi Muhammad SAW yang di adakan oleh edukasi news adalah H. Fauzan Masruri . MH. M.Se ketua Cabang NU d Kabupaten Situbondo sekali Gus Kepala Depag Kabupaten Probolinggo, dalam penyampaiannya Fauzen Marzui mengajak para jamaah untuk lebih beriman kepada Allah SWT dengan memulai dari semua tindakan yang di lakukan  berdasarkan Ibadah sehingga kita dapat hasil yang dilkukan dan bermanfaat untuk di akherat kelak.


di akhir dari acara tersebut masyarakat bersama Panitia di hibur langsung oleh artis-artis jember sampai usai, dengan pelaksanaan tersebut semoga kita akan mendapat barokah safa'at dari Rasulullah dan mendapat limpahan Rokhmat , Taufiq serta hidayah dari Allah SWT, Amin. ( Rina / Dani )
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. ... - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya