PELAJAR SD PENGILEN UJIAN DI HALAMAN - ...
Headlines News :

Edukasi online

Edukasi online
Logo Edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
Pembangunan Gedung Redaksi edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
PEMBANGUNAN GEDUNG REDAKSI EDUKASI NEWS

dasdasd

Home » » PELAJAR SD PENGILEN UJIAN DI HALAMAN

PELAJAR SD PENGILEN UJIAN DI HALAMAN

Written By Unknown on Selasa, 03 Januari 2012 | Selasa, Januari 03, 2012

Madura,Ed'n
Sekolah yang bagus dan nyaman adalah tempat yang selalu di idam idamkan oleh semua siswa , sehingga dalam melangsungkan kegiatan proses belajar mengajar itu dapat di rasakan enak dan nyaman tentunya. namun kali ini yang di rasakan oleh para siswa dan siswi beserta para dewab guru di SDN Pengilen mengalami naas di saat Pelaksanaan ujian sekolahnya ambruk akan tetapi tidak mengalami korban jiwa saat kejadian.

Ujian semester di hari terakhir terpaksa  dijalani para siswa Sekolah Dasar Negeri Pangilen 1 Sampang, Madura, di  bawah terik matahari, Jumat (23/12). Karena mendadak gedung sekolah  ambruk sebelum ujian dimulai.kata beberapa orang siswa kepada Ed'n menurut beberapa saksi yang melihat dan tidak mau di sebutkan namanya di media ini mengatakan bahwa memang saat itu kedengaran gaduh hanya untungnya tidak sampai memakan korban apaparnya."Ada anak lewat mau ke kamar mandi, lalu gedung ambruk. Masih beruntung  tidak kena anak-anak," ucap Guru SDN Pangilen 1 Imam Sanusi. Halaman  sekolah dianggap lebih aman daripada mengerjakan ujian dalam ruang kelas yang sudah rapuh. Maklum bangunan sudah sepuluh tahun tidak direnovasi.

Dalam satu pekan terakhir sudah dua kali bangunan SDN Pangilen 1 ambruk. Terakhir terjadi sepekan  silam saat siswa sedang dalam kelas.  Beruntung kala itu tak ada korban jiwa.Menurut Wali murid dan para Guru SD tersebut mengharap agar Pemerintah dapat secepatnya memberikan bantuan agar proses belajar mengajar di sekolah Kami dapat berjalan dengan sempurna dan kasihan sama para murid, papar salah seorang gurunya yang tidak mau di sebutkan namanya  ( Roni )


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. ... - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya