SiMULASI LOMBA SISKAMLING DI DESA WALIDONO PRAJEKAN KELOMPOK KKN UNIBA BANYUWANGI TURUT SERTA - ...
Headlines News :

Edukasi online

Edukasi online
Logo Edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
Pembangunan Gedung Redaksi edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
PEMBANGUNAN GEDUNG REDAKSI EDUKASI NEWS

dasdasd

Home » » SiMULASI LOMBA SISKAMLING DI DESA WALIDONO PRAJEKAN KELOMPOK KKN UNIBA BANYUWANGI TURUT SERTA

SiMULASI LOMBA SISKAMLING DI DESA WALIDONO PRAJEKAN KELOMPOK KKN UNIBA BANYUWANGI TURUT SERTA

Written By Unknown on Jumat, 05 Agustus 2016 | Jumat, Agustus 05, 2016

Bondowoso, edukasi news -

Dalam rangka lomba Siskamling yang di adfakan oleh team GARDU BERSINAR Bondowoso Desa Walidono menampilkan Ssimulasi dalam ke amanan yaitu kekompakan warga masyarakat Desa tersebut dalam menbangani pencurian.Sebelum pelaksanaan simulasi para kerawat Desa beserta Kelompok VII KKN Universitas PGRI Banyuwangi Program Study Olahraga dan Kesehatan sibuyk meyusun strategi maupun tehnik pelaksanaannya.

Malam pelaksanaan simulasi semua berkumpul di Balai Kantor Desa Walidono tepat jam 21.00WIB .
Baik Mahasiswa dari Uniba  maupun kerawat Desa  berkumpul yang di kordiner oleh Sekretaris Desa untuk mempersiapkan acara tersebut. setelah mendapat arahan lalu para team keamanan menuju pos masing-masing .

Tepat jam 24.00 WIB kentongan berbunyi bertubi tubi tanda bahaya dari satu titik rumah penduduk , spontan para team keamanan dari Desa Walidono itu berhamburan menuju arah suara .

Ternyata ada kejadian pencurian , dengan cepat team keamanan Desa menangkap pelaku pencurian dan di bawa ke pos  satu di pos tersebut pencuri di amankan lalu ketua pos menhubungi pos induk dan selanjutnya pelaku di giring ke pos induk namun dalam perjalanan pelaku di gebuki oleh masyarakat namun pehak kemanan Desa melindungi keselamatan pelaku dati amukan massa.
Dari pos induk pelaku pencurian kambing tersebut di giring ke kantor Desa Walidono untuk di amankan sebelum di bawa ke kantor Polisi setempat.

Sungguh hal yang sangat mengagetkan bagi masuarakat setempat yang tidak mengetaui Simulasi tersebut karena dengan mendengar teriakan maling-maling dari Para Mahasiswa Uniba yang sedang KKN masyakat yang sedang lelap tidur bangun berhamburan mendatangi Pos tempat maling di amankan. ( hari


)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. ... - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya