Raja Arab Saudi akan membalas Serangan Bom Bunuh Diri Di Dekat Masjid Nabawi - ...
Headlines News :

Edukasi online

Edukasi online
Logo Edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
Pembangunan Gedung Redaksi edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
PEMBANGUNAN GEDUNG REDAKSI EDUKASI NEWS

dasdasd

Home » » Raja Arab Saudi akan membalas Serangan Bom Bunuh Diri Di Dekat Masjid Nabawi

Raja Arab Saudi akan membalas Serangan Bom Bunuh Diri Di Dekat Masjid Nabawi

Written By Unknown on Rabu, 06 Juli 2016 | Rabu, Juli 06, 2016

Raja Arab Saudi Berjanji Balas Serangan Di Dekat Masjid Nabawi
Sungguh biadab orang yang telah menggegerkan tanah suci itu betapa tidak Tempat Rasulullah masusia Suci dan Mulya itu dengan sengaja atau tidak mau di hancurkan dengan menggunakan Bom bunuh diri yang terjadi di dekat Masjid Nabawi setelah buka puasa pada Senin (04/07). 
Orang nomor satu di jazirah arab itupun naik pitam , Raja Salman dari Arab Saudi berjanji akan melakukan tindakan sebagai tanggapan atas serangkaian serangan bom bunuh diri dilansir dari bbc.com.
Merujuk pada kelompok ekstrimis Islam, Raja Salman mengatakan negaranya akan melancarkan serangan dengan "tangan besi" terhadap mereka yang mempengaruhi pemikiran anak-anak muda.

Raja Salman mengatakan melalui pesannya bahwa sehari empat aparat keamanan tewas dalam serangan nom bunuh diri di dekat Masjid Nabawi di Medinah pada Senin kemaren (04/07), yang mana tempat itu adalah salah satu tempat suci bagi umat Islam.
Malam Idul Fitri, Selasa (05/07) waktu setempat, suasana di Medinah tampak normal dan aktivitas pada malam Lebaran berjalan biasa di masjid itu tanpa ada rasa takut maupun rasa kawatir.
"Saat ini kondisi di Masjid Nabawi sendiri berjalan normal. Memang pasca kejadian pun aktivitas warga yang akan menunaikan salat Tarawih di Masjid Nabawi juga berjalan dengan aman dan lancar. Tidak terganggu dengan kejadian tersebut karena TKP (tempat kejadian perkara) berada di belakang Masjid Nabawi yang berjarak kurang lebih 500 meter," kata Fungsi Konsuler KJRI Jeddah, Ahmad Fadhly dalam wawancara dengan wartawan BBC, Rohmatin Bonasir.

Ditambahkan oleh Ahmad Fadhly, banyak kalangan di Arab Saudi menyayangkan aksi tersebut apalagi di bulan suci Ramadan dan di dekat salah satu tempat paling suci bagi umat Islam.
Badan keagamaan tertinggi Arab Saudi, Dewan Ulama, mengutuk tiga serangan bunuh diri yang terjadi dalam satu hari, termasuk serangan di dekat Masjid Nabawi. Dewan Ulama menyatakan para pelaku telah "melanggar semua hal yang dipandang suci".
Selain serangan di dekat Masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi juga diguncang dua serangan bom di Qatif dan Jeddah pada hari yang sama. Kemungkinan besar hal tersebut di lakukan oleh ISIS kata beberapa tokoh yang mencuriagi kelompok tersebut.

Sumber : Fatimah
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. ... - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya