Lagi lagi kekerasan dalam Rumah Tangga terjadi - ...
Headlines News :

Edukasi online

Edukasi online
Logo Edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
Pembangunan Gedung Redaksi edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
PEMBANGUNAN GEDUNG REDAKSI EDUKASI NEWS

dasdasd

Home » » Lagi lagi kekerasan dalam Rumah Tangga terjadi

Lagi lagi kekerasan dalam Rumah Tangga terjadi

Written By Unknown on Minggu, 20 Desember 2015 | Minggu, Desember 20, 2015

Situbondo, Edukasi news -

Awal mulanya dua insan berlainan jenis ini memadu kasih sangat mesrah antara Putri dan Inul nama panggilannya , kemesraan itu berahir di atas pelaminan biru namun pada saat mereka berdua bertunangan ada terbersit rasa cemburu berat hati inul sehingga terjadi pertengkaran dan akhirnya si puput mendapat hadiah bogem  mentah dari Inul.

Tak lama kemudian di hari H kemantenan si Inul mau kabur tidak mau pada pasangannya namun  untuk menutupi rasa malu keluarga pihak Puput mendatangi Inul memohon untuk melangsungkan acara tersebut namun jawaban inul adalah sabetan celurit kepada sang mertua yang baik baik datang,  untung hanya mengenai paha paman Puput toh kejadian tersebut bisa di selesaikan di Polres Situbondo dengan hasil Inul membuat pernyataan  seperti dia berjanji tidak akan mengulangi lagi membawa celurit dan tidak akan melakukan tindak kekerasan terhadap orang lain sera bertanggung jawab untuk menikahi puput.

Akhirnya mereka berdua melangsungkan pernikahan sampai sekarang melahirkan seorang bayi mungil yang berusia dua bulan .
Kekerasan Rumah Tangga terjadi menimpa Puput. Kronologisnya , di saat  Inul datang dari kluyurannya langsung minta di layani untuk makan kepada Puput pada hal sebelum keluar dia sudah makan oleh karena Puput tidak cepat cepat melayani Inul naik pitam langsung saja menendang Puput yang pada saat itu Puput ngelonin putra semayangnya itu  , sasaran tendangan tersebut mengenai kepala belakang sebelah kiri .
Karena Puput merasa takut dia cepat cepat berdiri namun di susul tendangan ke dua oleh Inul dan mengenai betisnya yang menyebabkan memar bekas tendangan tersebut , karena Inul kurang puas dia langsung memberikan Jeb ke pipi kirinya Puput terhuyung huyung lalu Inul mencekik leher Puput untung Puput bisa melepaskan diri .

Tak lama kemudian Orang tua Puput di hubungi oleh korban untuk menjemputnya karena sudah tidak kuat menerima perlakuan Inul , setelah di jemput Puput meminta di antarkan ke Polres Situbondo guna melaporkan apa yang di alami . dan sekarang kasus KDRT yang di alami Puput sudah dalam penanganan pihak Kepolisian Polres Situbondo. (Har/ Andre

)  
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. ... - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya