Banyak di temukan senjata yang di gunakan bentrok Laskar Bali vs Baladika - ...
Headlines News :

Edukasi online

Edukasi online
Logo Edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
Pembangunan Gedung Redaksi edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
PEMBANGUNAN GEDUNG REDAKSI EDUKASI NEWS

dasdasd

Home » » Banyak di temukan senjata yang di gunakan bentrok Laskar Bali vs Baladika

Banyak di temukan senjata yang di gunakan bentrok Laskar Bali vs Baladika

Written By Unknown on Sabtu, 19 Desember 2015 | Sabtu, Desember 19, 2015

Denpasar, edukasi news -

Setelah kejadian bentrok dua ormas di dalam Lapas Kelas IIA Kerobokan Denpasar yang menjalar ke jalan-jalan seperti Jln Tengku Umar di Kota Denpasar, membuat Polda Bali meningkatkan kesigapannya dengan patroli. Bahkan dari hasil penyisiran lanjutan Polisi ke wilayah dalam Lapas Kerobokan, banyak menemukan sejumlah sajam di atas plafon pejara.

Menurut penyampaian  wartawan edukasi news menyebutkan dari hasil penyisiran lanjutan Polisi ditemukan sejumlah senjata dan alat - alat lain untuk di pergunakan di saat bentrok terjadi seperti  Senjata api jenis Revolver tiga pucuk , aminisi Kaliber 3,8 mm  dua butir  samurai 21 buah , pisau belati lima belas buah , pisau lipat  tiga buah , pisau belati  lima belas buah ,  tombak satu buah , kapak dua buah , pisau kecil enam buah , trisula dua buah ,  sabit satu buah  dan barang-barang tersebutsudah di serahkan oleh kalapas ke Polres Bandung.

"Senjata pedang, sangkur juga pistol sama peluru ditemukan. Didapatnya di atas plafon," kata Kalapas Kerobokan pasca kejadian kemaren .Kapolda Bali, Inspektur Jenderal Sugeng Priyanto, saat ditanya bahwa saat ini telah dilakukan sweeping sajam kepada semua pengendara dan tempat-tempat rawan.

"Sweeping kita lakukan, tidak hanya karena peristiwa ini, tetapi juga dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru," kata Kapolda.
Sugeng menyatakan  segera akan memeriksa petugas Lapas Kerobokan atas insiden yang merenggut empat nyawa melayang sia-sia yang terjadi di lingkup  lapas itu sendiri.

"Pihak lapas belum dimintai keterangan. Segera kita mintai keterangan," tambahnya.
( Hamidi


)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. ... - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya