BERKAH BAGI MAHASISWA DI ACARA WISUDA UIN MALANG - ...
Headlines News :

Edukasi online

Edukasi online
Logo Edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
Pembangunan Gedung Redaksi edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
PEMBANGUNAN GEDUNG REDAKSI EDUKASI NEWS

dasdasd

Home » » BERKAH BAGI MAHASISWA DI ACARA WISUDA UIN MALANG

BERKAH BAGI MAHASISWA DI ACARA WISUDA UIN MALANG

Written By Unknown on Sabtu, 08 Agustus 2015 | Sabtu, Agustus 08, 2015

 Malang, edukasi news -

Lebih dari seribu lima ratus Orang Wisudawan tahun ini yang di selenggarakan oleh Pihak Lembaga Uninersitas Islam Negeri Malang  yang di ikuti oleh berbagai jurusan sehingga tak ayal jika gedung Sport Center UIN Malang sesak dengan ribuan pengunjung baik peserta sekeluarga maupun pengunjung lainnya.

Di balik acara tersebut yaitu di acara prosesi wisuda rupa-rupanya ada berkah tersendiri  bagi Mahasiswa untuk meraup keuntungan pada acaranya  yakni mereka sambil berjualan atau membuka stand photo bagi para Wisudawan bersama keluarga mereka yang hadir.

Ketika salah seorang Mahasiswa aktif di temui oleh wartawan edukasi news mengatakan bahwa acara tersebut adalah sebuah berkah yang di berikan oleh Tuhan untuk di nikmati oleh mahasiswa yang lain .
" lumayan mas, keuntungan dari usaha yang kami lakukan cukup untuk tambah tambah kebutuhan kuliah , keuntungannya adalah kalau ada Prosesi wisuda kayak gini seperti kami membuka stand photo saja bisa menghasilkan uang satu juta dalam sehari belum yang stand penjualan minuman es yang di jaga teman itu , wah kami sangat bersyukur sekali kepada Allah atas berkah ini , nas ." ungkap Anas Mahasiswa S2 itu di sela-sela kesibukannya melayani pengunjung di stand photonya. (nank
)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. ... - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya