Becak Diseruduk Sepeda Motor, Kepala Abang Becak Dijahit - ...
Headlines News :

Edukasi online

Edukasi online
Logo Edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
Pembangunan Gedung Redaksi edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
PEMBANGUNAN GEDUNG REDAKSI EDUKASI NEWS

dasdasd

Home » » Becak Diseruduk Sepeda Motor, Kepala Abang Becak Dijahit

Becak Diseruduk Sepeda Motor, Kepala Abang Becak Dijahit

Written By Unknown on Minggu, 02 Agustus 2015 | Minggu, Agustus 02, 2015

Untung tidak dapat diraih, malang pun tak bisa dihindarinya. Mungkin pepatah tersebut bagi seorang abang becak, asli warga Desa Curah Jeru, Kecamatan Pnji, Situbondo. Pasalnya, tepat pukul 08.00 WIB, Kamis (30/7) sebuah sepeda motor yang datangnya dari arah timur tiba-tiba menyeruduk becak yang dikemudikannya dan sedang membawa penumpang wanita dan seorang balita.
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lapangan menyebutkan, abang/pengemudi becak yang datangnya juga dari arah timur dan baru saja memuat dua penumpang di Pasar Panji, tiba-tiba pas di depan sebuah SD diseruduk oleh sebuah sepeda motor yang pengemudinya, M Ali Yasin sedang asyik menerima telpon HP.
Becak yang diseruduk didepannya tersebut langsung ambruk dan pengemudinya yang bernama Ma'un (40) bersama dua orang penumpangnya langsung ndelosor ke jalan aspal. Namun, untung saja, penumpang wanita dan balitanya hanya mengalami luka-luka ringan, sedangkan sang abang becak itu pun kini harus dilarikan ke Instalasi Gawat darurat (IGD) RSD "Abdoerrachem" Situbondo, tepat pukul 09.00 WIB, Kamis, (30/7).
Menurut salah satu petugas polisi lalu lintas (Polantas) Polres Situbondo, Bripda Sigit mengatakan, akibat diseruduk sepeda motor dari arah timur tersebut, Ma'un sang pengemudi becak harus menjalani perawatan untuk menjahit pada bagian kepalanya. Meskipun kondisi becaknya tidak seberapa parah rusaknya, namun warga Desa Curahjeru tersebut kini sudah kritis.
"Abang becak itu sekarang sedang dijahit pada bagian kepalanya sebanyak kurang lebih lima jahitan di ruang IGD RSUD Situbondo. Abang becak tersebut diserudu sepeda motor yang pengemudinya diduga sedang asyik bermain HP," ujar Bripda Sigit, Kamis, (30/7).  (ans)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. ... - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya