PAGUYUBAN MPU SITUBONDO-BANYUPUTIH GELAR AKSI MOGOK KERJA - ...
Headlines News :

Edukasi online

Edukasi online
Logo Edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
Pembangunan Gedung Redaksi edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
PEMBANGUNAN GEDUNG REDAKSI EDUKASI NEWS

dasdasd

Home » » PAGUYUBAN MPU SITUBONDO-BANYUPUTIH GELAR AKSI MOGOK KERJA

PAGUYUBAN MPU SITUBONDO-BANYUPUTIH GELAR AKSI MOGOK KERJA

Written By Unknown on Rabu, 05 November 2014 | Rabu, November 05, 2014




Situbondo ED'N


Puluhan armada MPU ( mobil penumpang umum ) yang tergabung dalam paguyuban MPU SITUBONDO-BANYUPUTIH pimpinan Sumyanto kamis 30-10-2014 pagi menggelar aksi mogok kerja dengan melakukan pemarkiran armadanya di area terminal situbondo. akibat aksi tersebut menimbulkan kemacetan bagi MPU jalur lain yang hendak masuk ke area terminal. selain itu juga beberapa pengguna jasa MPU jalur situbondo-banyuputih juga keleleran di jalan.aksi yang di lakukan paguyuban MPU situbondo-b anyuputih tersebut berkenaan dengan adanya armada MPU baru yang jauh sebelumnya tidak pernah kerja ke area situbondo-banyuputih.
Puluhan sopir MPU detik itu juga langsung di terima kepala terminal situbondo, Ismail. guna menampung dan menyelesaikan aspirasi para sopir MPU,turut hadir saat itu ,kepala dinas perhubungan komunikasi dan informaitika ( dishubkominfo ) H.LUTFI JOKO PRIHATIN SH.M.Hum, kasat lantas polres situbondo AKP BUDI HANDOKO S.sos ,kapolsek panji AKP M AKHMAD SUJALMO SIK, DAN ketua Organda situbondo M.SADI .
Melalui ketua paguyuban situbondo-banyuputih Sumyanto menyampaikan bahwa terkait dengan adanya penambahan armada baru yang sudah mulai kerja ke wilayah timur seluruh pengurus paguyuban dan anggotanya secara tegas menolak akan penambahan tersebut.kondisi kota situbondo yang dalam beberapa tahun ini sudah sangat memprihatinkan bagi masa depan para pekerja MPU, maka kami memohon pada dinas terkait untuk lebih bijak dalam menyelesaikan permasalahan ini.ungkapnya .
Mendengar keluhan para pengemudi MPU ,kepala Dishubkominfo mengatakan bahwa mulai hari itu juga armada MPU yang di permasalahkan tersebut tidak di ijinkan untuk beroperasi sampai beberapa dinas terkait kembali selesai menggelar rapat ke dua.untuk itu kami menhimbau pada para sopir dan kernitnya agar kembali bekerja seperti semula dan tidak mengadakan aksi apapun lagi, imbuhnya
Di kesempatan itu juga hal senada juga di ungkapkan oleh kasat lantas polres situbondo AKP BUDI HANDOKO S,sos. kasat lantas menyesalakan akan adanya aksi mogok kerja yang di lakukan oleh paguyuban situbondo-banyuputih.aksi terse but seharusnya hanya lakukan oleh perwakilannya saja ,sehingga tidak ada yang di rugikan.kalau aksi ini di lakukan secara serentak,maka justru merugikan para pekerja MPU itu sendiri. jika lain hari  masih ada hal yang belum terselesaikan yang berkenan dengan MPU, maka polres situbondo,khususnya di ruangan saya siap m enerima kehadiran teman-teman paguyuban MPU ,tegasnya.( ipg )  


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. ... - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya