Toko LESTARI Dibobol Maling, Rp 150 Juta raib - ...
Headlines News :

Edukasi online

Edukasi online
Logo Edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
Pembangunan Gedung Redaksi edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
PEMBANGUNAN GEDUNG REDAKSI EDUKASI NEWS

dasdasd

Home » » Toko LESTARI Dibobol Maling, Rp 150 Juta raib

Toko LESTARI Dibobol Maling, Rp 150 Juta raib

Written By Unknown on Sabtu, 07 Juni 2014 | Sabtu, Juni 07, 2014

Untuk yang ke sekian kalinya peristiwa pencurian di wilayah hukum Situbondo terjadi pada pukul 04.00 WIB, Sabtu, 7/6 2014. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa,pencurian yang menimpa pemilik toko LESTARI di areal pasar Mimbaan Situbondo tersebut bermula ketika pemiliknya, Hj. Kusmiati akan membuka tokonya pada pagi itu, dan tiba-tiba betapa terkejutnya ketika pinti rolling door yang ada di toko tersebut sudah terbuka secara paksa oleh seseorang.
Dan salahs satu rekan Hj. Kusmiati langsung menelepon petugas kepolisian di mapolsek Panji. Setelah tim identifikasi kepolisian melakukan identifikasi di lokasi, ternyata kerugian yang ditaksir pemilik toko LESTARI, Hj. Kusmiati menderita kerugian sekitar Rp 150 juta.
Menurut salah satu rekan Hj. Kusmiati di lokasi, peristiwa pencurian yang menimpa toko LESTARI yang menjual perhiasan yang terbuat dari perak tersebut mengatakan,"Kejadiannya pas jam emapt subuh, saya liat kok tiba-tiba pintu toko ini dirusak, isi etalase yang semuanya perhiasan perak ludes diembat sekelompok pencuri itu," ujarnya, Sabtu 7/6. Dan hingga sejauh ini pemilik toko tersebut, Hj. kusmiati belum bisa dimintai konfirmasinya karena yang bersangkutan masih depresi akibat peristiwa naas yang menimpa dirinya itu.
Sementara itu menurut Kapolsek Panji, AKP. Mas Ahmad membenarkan kejadian pencurian di toko LESTARI, di pasar mimbaan.
"Pihak kami sudah melakukan identifikasi di Tempat kejadian perkara dan kami masih memburu pelakunya," ujar kapolsek panji, sabtu, 7/6. (ans)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. ... - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya