Serkel Kayu di Alasmalang Kebakaran, Wartawan Dilarang Ambil Gambar - ...
Headlines News :

Edukasi online

Edukasi online
Logo Edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
Pembangunan Gedung Redaksi edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
PEMBANGUNAN GEDUNG REDAKSI EDUKASI NEWS

dasdasd

Home » » Serkel Kayu di Alasmalang Kebakaran, Wartawan Dilarang Ambil Gambar

Serkel Kayu di Alasmalang Kebakaran, Wartawan Dilarang Ambil Gambar

Written By Unknown on Kamis, 17 Oktober 2013 | Kamis, Oktober 17, 2013


Sebuah kebakaran hebat melanda tempat pemotongan/serkel kayu di Desa Alasmalang, Situbondo, Kamis (17/10) tepat pukul 7.00 WIB. Tempat serkel kayu milik H. Kacung tersebut terbakar yang sampai detik ini belum tahu pemicunya/penyebabnya itu tampaknya sebagian kayunya yang ada di gudang tersebut telah hangus dilalap si jago merah yang kian berkobar akibat hembusan angin saat itu.

Namun sayangnya, ketika 2 unit mobil pemadam kebakaran (PMK) Kabupaten Situbondo berdatangan bersama sejumlah wartawan, salah satu anggota keluarga pemilik serkel kayu melarang keras wartawan untuk mengambil gambar kejadian kebakaran gudang kayu tersebut.

Bahkan, salah satu wartawan televisi swasta nasional dari SCTV telah menjadi korban pemukulan oleh keluarga pemilik serkel kayu itu. Tidak terkecuali sejumlah wartawan media cetak termasuk wartawan Harian Berita Metro. Dengan arogannya, salah satu anggota keluarga pemilik serkel kayu itu mengancam wartawan dengan mengatakan,"Kalau sampai terekspos ke media massa akan saya bunuh!" ujarnya kepada wartawan, Kamis, (17/10).

Satu per satu pun para wartawan meninggalkan tempat kebakaran tersebut dan yang tersisa hanya aparat keamanan yakni kepolisian dan petugas pemadam kebakaran. (har)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. ... - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya