2 Rumah Sopir Truk Pengangkut LPG di Asembagus Ludes Dilalap Api - ...
Headlines News :

Edukasi online

Edukasi online
Logo Edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
Pembangunan Gedung Redaksi edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
PEMBANGUNAN GEDUNG REDAKSI EDUKASI NEWS

dasdasd

Home » » 2 Rumah Sopir Truk Pengangkut LPG di Asembagus Ludes Dilalap Api

2 Rumah Sopir Truk Pengangkut LPG di Asembagus Ludes Dilalap Api

Written By Unknown on Rabu, 16 Oktober 2013 | Rabu, Oktober 16, 2013

Sebuah kebakaran hebat dengan api yang berkobar-kobar telah terjadi di Kecamatan Asembagus, Situbondo, Jawa Timur (Jatim), Rabu (16/10) tepat pukul 11.45 WIB.

Berdasarkan pantauan di lapangan menyebutkan bahwa, kobaran api melalap dua rumah milik seorang sopir truk pengangkut LPG, Santoso (50) yang berdempetan dengan rumah adiknya, seorang sopir tebu, Pujianto (56) di RT 03, RW VI, Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Asembagus.

Adapun penyebab kebakaran yang membuat dua rumah rata dengan tanah tersebut yakni disebabkan oleh korsleting listrik. Sedangkan percikan api muncul pertama kali di sudut atas ruangan milik santoso.

Menurut salah satu saksi mata kebakaran, Kholik (45) mengatakan,"Waktu itu saya sedang lewat di depan rumah Santoso dan saya lihat langsung jilatan api di atas genteng rumah Santoso di sudut atas, dan saya berteriak-teriak kebakaran, akhirnya wargapun berdatangan membawa pasir, air di ember dan sejumlah goni untuk memadamkan kobaran api, sedangkan mobil 2 unit pemadam kebakaran baru datang setelah 2 jam terjadi kebakaran," ujar Kholik, Rabu (16/10) di lokasi kejadian.

Sementara itu menurut pemilik rumah yang jadi korban kebakaran, Santoso, belum bisa diajak berkomunikasi karena sedang sibuk menyelamatkan sepeda motor miliknya yang dikeluarkan dari dalam rumah yang dikepung api. Namun seluruh isi rumahnya sudah hangsu tak berbentuk. (ans
)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. ... - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya