Sat-Pol PP Situbondo Razia Puluhan Pedagang Kambing Liar - ...
Headlines News :

Edukasi online

Edukasi online
Logo Edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
Pembangunan Gedung Redaksi edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
PEMBANGUNAN GEDUNG REDAKSI EDUKASI NEWS

dasdasd

Home » » Sat-Pol PP Situbondo Razia Puluhan Pedagang Kambing Liar

Sat-Pol PP Situbondo Razia Puluhan Pedagang Kambing Liar

Written By Unknown on Senin, 30 September 2013 | Senin, September 30, 2013

Tepat pukul 07.00 WIB, Senin (30/9) tidak kurang dari 21 pedagang kambing yang sering mangkal berjualan kambing dii sepanjang Jalan Madura di depan Bank Jatim, Sitiubondo dirazia anggota Satuan Polisii Pamong Praja. Operasi penertiban yang dilakukan Satpol PP Situbondo atas para pedagang kambing tersebut adalah berdasarkan dari masuknya laporan sejumlah warga yang mengaku resah atas keberadaan mereka dengan puluhan kambingnya.

Menurut salah satu petugas Satpol PP, Sobri kepada sejumlah wartawan mengatakan,"Operasii ini bertujuan untuk menertibkan para pedagang kambing yang semestinya harus berjualan di pasar hewan, dan bukan di jantung kota seperti iinii. Selain hal itu, jika mereka tidak berjualan di sini keindahan serta kebersihan kota kan bisa terjaga dan kotoran kambing tidak ada. Sebab, keluhan warga dan pejalan kaki yang sedang melintas di sekiitarnya mengeluh karena bau tak sedap yang disebabkanb oleh kotoran kambing mereka," ujar Sobrii, Sernin (30/9).

Menurut salah satu pedagaqng kambiing asal Kecamatan Mangaran, mengaku bahwa sebelumnya pernah ditegur oleh pihak dinas kebersihan agar jangan berjualan kambing di atas trotoar di Jalan Madura.

"Sebelumnya saya memang diberi peringatan agar jangan berjualan kambing dii atas trotoar Jalan Madura sinii, mas. Tapi saya dan teman-teman masih maksa, ya akhirnya sekarang, Senin (30/9)  kami diusir oleh Satpol PP. dan kami berjanji mulai hari Senin, pekan depan tidak akan berjualan kambing lagi dii sini, mas," ujar Wardi (45) pedagang kambing asal Mangaran, Seniin (30/9). (ans)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. ... - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya