3 PSK Beroperasi di Warung Remang Besuki, Didenda Rp 500 Ribu - ...
Headlines News :

Edukasi online

Edukasi online
Logo Edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
Pembangunan Gedung Redaksi edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
PEMBANGUNAN GEDUNG REDAKSI EDUKASI NEWS

dasdasd

Home » » 3 PSK Beroperasi di Warung Remang Besuki, Didenda Rp 500 Ribu

3 PSK Beroperasi di Warung Remang Besuki, Didenda Rp 500 Ribu

Written By Unknown on Minggu, 21 Juli 2013 | Minggu, Juli 21, 2013


 
 
Sebanyak tiga wanita pekerja seks komersial (PSK) yang sering mangkal dan beroperasi di warung remang-remang depan timbangan Besuki, Situbondo, dini hari tadi, Jumat (19/7) diciduk petugas kepolisian sektor Besuki, Jumat dini hari (19/7).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lapangan menyebutkan bahwa, ketiga wanita PSK tersebut terbilang nekad, karena di bulan puasa ini masih saja beroperasi. Bykannya mendapatkan uang, bahkan ketiga PSK itu harus membayar denda tindak pidana ringan (tipiring) sebesar Rp 500 ribu. Ketiga PSK tersebut adalah ES (21) asal Bondowoso, TT (23) warga Kecamatan panarukan, Situbondo, dan JH (34) asal Banyuwangi.
Ketiga wanita PSK tersebut terjaring dalam sebuah operasi penyakit masyarakat (pekat) yang digelar Polsek Besuki, Jumat, dini hari tadi (19/7).
Hakim di Pengadilan Negeri (PN) Situbondo, Kadek Dedy Arcana memutuskan bahwa ketiganya telah melanggar Perda nomor 27 tahun 2004 tentang larangan pelacuran.
Sepanjang bulan puasa ini kami memang meningkatkan operasi pekat dan kami memergoki mereka bertiga sedang beroperasi di sebuah warung remang-remang dan langsung kami bawa ke PN untuk di-tipiring," ujar Kapolsek Besuki, AKP Agus Supariono Jumat (19/7).
Sementara itu ketika ketiga wanita PSK tersebut dikonfirmasi di PN Situbondo mengatakan,"Kalau hari raya nanti, keluarga kami kan banyak kebutuhan ya untuk membeli pakaian anak-anak, maka dari itu kami bertiga nekad beroperasi, ams," ujar salah satu dari ketiga wanita PSK, Jumat (19/7). (ans/har)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. ... - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya