PEMBANTU RUMAH TANGGA MENINGGAL KETIKA TUAN RUMAH MUDIK - ...
Headlines News :

Edukasi online

Edukasi online
Logo Edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
Pembangunan Gedung Redaksi edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
PEMBANGUNAN GEDUNG REDAKSI EDUKASI NEWS

dasdasd

Home » » PEMBANTU RUMAH TANGGA MENINGGAL KETIKA TUAN RUMAH MUDIK

PEMBANTU RUMAH TANGGA MENINGGAL KETIKA TUAN RUMAH MUDIK

Written By Unknown on Senin, 10 September 2012 | Senin, September 10, 2012



Situbondo,Edukasi news
Nasib memang Allah yang Maha Kuasa  yang menentukan suatu bukti ketika Pak Lukman ( 55 th ) sedang mudik ke Surabaya , pembantunya yang sedang menjaga rumah tersebut menghembuskan nafasnya tanpa ada orang yang mengetahui tepatnya di jalan Anggrek depan RSUD Abdurrahem Situbondo.  Pembantu rumah tersebut di ketahui bernama Bu Dada ( nama panggilan anaknya ) korban berusia sekitar  40 tahun. Menurut keterangan beberapa saksi ketika itu Korban memang punya Penyakit darah tinggi  hal itu juga dijelaskan keluarga korban  .
Salah satu orang Ibu Rumah tangga sebelahnya mengatakan kepada edukasi news bahwa Korban memang sore harinya sehari sebelum meninggal sempat memeriksakan diri kepada seorang Bidan yang tidak jauh dari tempat tinggal dia bekerja  yaitu Bu Suwarni  , disaat pulang dari periksa  di tegur oleh ibu tersebut dan mengatakan bahwa Bu Dada itu sedang kumat darah tingginya sehingga dengan cepat-cepat memasuki rumah Pak Lukman, dan sesudah itu tidak keluar rumah lagi sampai dia   di temukan sudah terbujur kaku di ruang tidur yang biasa dia pakai untuk beristirahat setiap malam. Hal itupun di perkuat keterangan   seorang Bapak pedagang Bakso yang berjualan di depan halaman rumah Pak Lukman.Korban berasal dari Desa Tenggir tengah Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo . Di Usia yang ke 40 tahun itu dia meninggal dunia saat sang bos mudik ke Surabaya, dengan meninggalkan seorang anak bernama Dada.
Ketika di Tanya terkait kejadian tersebut Pak Lukman mengatakan kepada Edukasi news bahwa dia kaget sesampainya di rumah koq lampu rumahnya padam dan semua pintu tidak di konci, jelas Pak Lukman  dan setelah lampu di hidupkan putri Pak Lukman yang bernama Diva itupun mencari Emak pengasuhnya  ke kamar Bu Dada ternyata Bu dada sudah terbujur kaku sehingga dia memberitahu kepada Bapak Ibunya bahwa Emaknya gak mau bangun. Seketika itu pula Ibu Diva langsung  minta pertolongan kepada siapa saja yang ada di sekitar rumahnya, dengan sekejab saja orang-orang mendatangi tempat kejadian tersebut pada pukul 20.00 WIB.


Menurut Kapolres Situbondo yang juga hadir ke TKP membenarkan hal tersebut namun pihaknya masih dalam tarap penyelidikan dan yang bias menentukan adanya usaha kejahatan dokterlah yang dapat mentukan karena dia yang bisa mengetahui makanya kita tunggu saja hasil dari visum atau autopsy nnati, jelasnya. Namun pihak keluarga dari korban  memaksa  agar korban  segera di bawa ke rumah duka di Tenggir tengah ,   dan setelah di visum di ruang mayat RSUD Abdurrahem Situbondo Jenazah langsung di antar ke rumah duka.( Budi/Rina )
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. ... - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya