GARA-GARA DITEGUR SANG IPAR DI HAJAR - ...
Headlines News :

Edukasi online

Edukasi online
Logo Edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
Pembangunan Gedung Redaksi edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
PEMBANGUNAN GEDUNG REDAKSI EDUKASI NEWS

dasdasd

Home » » GARA-GARA DITEGUR SANG IPAR DI HAJAR

GARA-GARA DITEGUR SANG IPAR DI HAJAR

Written By Unknown on Minggu, 09 September 2012 | Minggu, September 09, 2012



 
Situbondo, edukasi news
Suasana pagi yang cerah di hari minggu tanggal 9 September 2012 sekitar pukul 07.30 WIB di gemparkan oleh kejadian yang di lakukan oleh  Agus  (30 th) telah menghajar  iparnya, Dwi Karyanto ( 30 th)  yang beralmatkan di Kelurahan Ardirejo RT 04 RW 01 Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo.
Pasalnya, Ketika Dwi Karyanto berbelanja di jalan merak menjumpai Agus sedang bercengkrama di sebuah Warung Kopi di daerah Dam Ardirejo , tak lama kemudian datanglah seorang gadis yang juga saudara sepupu dari Tunangan Agus  yang bernama Putri Nirmala sari ( 13th) gadis itupun berasal dari Kelurahan Ardirejo RT 03/RW 1 Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo. Karena Agus mengetahui bahwa dirinya bersama Puput ketangkap basah maka dengan cepat meninggalkan tempat tersebut. Sedangkan Dwi sesampainya di rumah langsung saja memberikan kabar kepada Keluarganya ( Ibunya ) mengatakan bahwa dia melihat Agus bersama dengan Puput pada malam itu juga.Akan tetapi dengan kabar yang di terima oleh keluarga di anggap angin lalu sehingga tidak terjadi masalah.
Alangkah kagetnya istri Dwi yang bernama Fitri Cheren Zungkar ketika Agus datang langsung masuk ke kamar Dwi yang sedang lelap tidurnya. Saat itu juga Agus tanpa babibu langsung menghajar Dwi  sehingga dia tersungkur tidak ssadarkan diri karena masih linglung sudah di beri hadiah bogem mentah oleh Agus. Akibat dari perbuatan Agus Dwi bermalam di RSUD ABDURRAHIM Situbondo.
Namun sebelumnya Keluarga dari Dwi telah melaporkan kejadian tersebut ke mapolsek Panji dengan tanda bukti STPL nopel :118/IX/2012/posek tertanggal 09 September 2012 jam 08.00 WIB yang menerima laporan AIPDA ACH. FATHONI dan saat ini kejadian tersebut masih dalam Proses. ( budi )

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. ... - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya