MANTAN PACAR DI GAET DI SAAT SUAMI MONDOK - ...
Headlines News :

Edukasi online

Edukasi online
Logo Edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
Pembangunan Gedung Redaksi edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
PEMBANGUNAN GEDUNG REDAKSI EDUKASI NEWS

dasdasd

Home » » MANTAN PACAR DI GAET DI SAAT SUAMI MONDOK

MANTAN PACAR DI GAET DI SAAT SUAMI MONDOK

Written By Unknown on Senin, 17 September 2012 | Senin, September 17, 2012

Situbondo,Edukasi news

Nasib sial memang sudah menerpa keluarga Senal ( nama samaran ) asal Panarukan Situbondo yang saat itu mondok di LP keluarganya di sambar oleh seorang PNS yang berinisial Markoyo ( nama samaran ) untungnya sambarannya tidak terlalu tajam sebab sang istri dari Senal rupanya tidak se hati sehingga tidak terjadi apapun pada diri Hanisa ( nama samaran ) .

Kejadian itu bermula Senal mondok di sebuah LP terkait dengan permainan Judi sehingga mendapat ganjaran 4 bulan, nah di kesempatan itu bekas Pacar di SMA dulu kini tumbuh kembali bersemi sehingga dengan secara pelan-pelan Markoyo mengadakan pendekatan kepada Hanisa ketika bertemu di kota, dengan menawarkan jasa untuk mengantarkan dia pulang dari kota menuju ke rumah sang pacar yang sekitar lima kilo dari tempat mereka bertemu.

Lama-lama hubungan mereka juga terkuak ketika banyak masyarakat mencurigai gelagat mereka berdua sehingga lambat laun hal itu di dengar oleh sang suami dan akhirnya ketika sang suami keluar dari pondok terjadilah cekcok antara keduanya. namun pada akhirnya antara keluarga Senal dan Keluarga Markoyo dapat di damaikan oleh tokoh masyarakat setempat. ( Team )
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. ... - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya