LAGI-LAGI KDS PUSAT PERBELANJAAN MEMBUAT ULAH - ...
Headlines News :

Edukasi online

Edukasi online
Logo Edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
Pembangunan Gedung Redaksi edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
PEMBANGUNAN GEDUNG REDAKSI EDUKASI NEWS

dasdasd

Home » » LAGI-LAGI KDS PUSAT PERBELANJAAN MEMBUAT ULAH

LAGI-LAGI KDS PUSAT PERBELANJAAN MEMBUAT ULAH

Written By Unknown on Senin, 13 Februari 2012 | Senin, Februari 13, 2012



Situbondo,Ed’n


Maksud hati memeluk gunung apa daya tangan tak sampai begitulah pepatah mengatakan hal itu dirasakan oleh banyak karyawan KDS yang berhenti dari Pertokoan tersebut, karena ketika meeka berhenti dengan alasan apapun itu merupakan momok bagi mereka sebab selain mereka di kenakan sangsi mengganti barang hilang bahkan ijazah di tahan oleh karena tidak bisa membayar sangsi tersebut.
Menurut beberapa orang korban mengatakan kepada Ed’n bahwa mereka banyak berhenti karena pindah rumah atau sakit tetap di kenakan sangsi harus membayar uang kehilangan barang yang nominalnya di atas tigaratus ribu bahkan sampai satu juta kalau tidak yah, ijazahnya di tahan oleh KDS, kata mereka kecewa.
Ketika di tanyakan tentang gajih yang di terima setiap bulannya mereka menjawab dengan tegas hanya lima ratus ribu rupiah dan makan kadang saya bawa sendiri dari rumah mas tambah mereka.
Memang sungguh tragis jika di bandingkan dengan perundang undangan pekerja buruh yang berlaku di negeri ini sebab jauh sekali untuk menghidupi mereka sehari-hari bahkan tidak akan pernah mencukupi kehidupannya.
Bagaimana tindakan dari Pihak kantor dinas Ketenaga kerjaan dan Transmigrasi  ( Disnakertran ) sampai detik inipun tidak pernah menyentuh masalah tenaga kerja yang ada di wilayah khususnya di Kabupaten Situbondo.
Seandainya mereka para pekerja utamanya di KDS dapat perhatian Insya-Allah mereka akan sejahtera hidupnya, Insya-Allah. ( Red )
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. ... - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya