ATAS NAMA SAJAK - ...
Headlines News :

Edukasi online

Edukasi online
Logo Edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
Pembangunan Gedung Redaksi edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
PEMBANGUNAN GEDUNG REDAKSI EDUKASI NEWS

dasdasd

Home » » ATAS NAMA SAJAK

ATAS NAMA SAJAK

Written By Unknown on Senin, 13 Februari 2012 | Senin, Februari 13, 2012

Puisi Anies S

atas nama sederet sajak
aku meneruskan laju peradaban
laju peradaban yang mundur
aku hadang dengan seuntai kalimat santun
yang kusematkan di beranda
hawa nafsumu….
atas nama sederet sajak
kusembahyangkan moralku
yang hewani dan
beringas seperti
sekumpulan massa ketika
kutonton di televisi
pagi tadi….
atas nama sederet sajak
aku berbenah diri
aku berdoa
aku bermunajat
aku bertasbih
aku berdzikir
aku merenung
di depan jam dinding
kemarin, saat ini
dan esok
Banyuwangi, 2012
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. ... - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya