M.Hasan Kades Sukorejo Sukosari slalu menghindar - ...
Headlines News :

Edukasi online

Edukasi online
Logo Edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
Pembangunan Gedung Redaksi edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
PEMBANGUNAN GEDUNG REDAKSI EDUKASI NEWS

dasdasd

Home » » M.Hasan Kades Sukorejo Sukosari slalu menghindar

M.Hasan Kades Sukorejo Sukosari slalu menghindar

Written By Unknown on Kamis, 12 Januari 2012 | Kamis, Januari 12, 2012

Bondowoso,Ed'n

Sepandai-pandai orang menbungkus mayat akhirnya berbau juga atau sepandai-pandai tupai melompat akhirnya jatuh ke jubangan juga , itulah bunyi sebuah pepatah.
Kalau kita simak dari kata-kata yang tertulis itu merupakan sebuah terjemahan yang di perbuat oleh manusia yang tidak pernah menyadari kelemahannya . Memang sudah beberapa kali Team Ed'n berusaha untuk menjumpai M.Hasan ( Kepala Desa Sukarejo Sukosari) namun usaha itu tidak pernah tercapai, bahkan ketika kepergok di depan rumahnya team Ed'n memanggil-manggil tidak di gubris melainkan M.Hasan mempercepat sepeda motornya menuju ke perkebunan kopi di daerah Dusun Kluncing. Pada hal saat itu Team Ed'n hanya mau konfirmasi tentang kabar sumbang yang ada pada saat ini.

Menurut Ketua BPD desa Sukorejo Imron ketika di konfirmasi tentang kabar terkait berita ijazah yang di gunakan M. Hasan Kepala Desanya , dia menolak untuk menjawab karena tidak tahu menahu sebab menurutnya M.HAsan Biasa-biasa saja tidak merespon. dan sampai Media Edukasi news ini terbit M.Hasan Kepala Desa Sukorejo Kecamatan Sukosari pun tidak pernah mau bertemu untuk di konfirmasi ada apa ini ? M.HASAN KEPALA DESA SUKOREJO KALAU BENAR TIDAK BERBUAT SALAH KENAPA HARUS MENGHINDAR ? ( Ges/Met )
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. ... - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya