AKIBAT CEMBURU PEDAGANG BAKSO ANIAYA PSK - ...
Headlines News :

Edukasi online

Edukasi online
Logo Edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
Pembangunan Gedung Redaksi edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
PEMBANGUNAN GEDUNG REDAKSI EDUKASI NEWS

dasdasd

Home » » AKIBAT CEMBURU PEDAGANG BAKSO ANIAYA PSK

AKIBAT CEMBURU PEDAGANG BAKSO ANIAYA PSK

Written By yori_prihartono on Jumat, 23 September 2011 | Jumat, September 23, 2011


Diduga karena cemburu saat melihat Pekerja Seks Komersial (PSK) langganannya di Lokalisasi Bandengan, Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan, menerima tamu lain,  Mardi (41), warga Desa Pasir Putih, Kecamatan Bungatan, tega menganiaya seorang PSK bernama Hosyanti (28).
 
 
Akibat aksi penganiayaan yang dilakukan Mardi yang berprofesi sebagai pedagang bakso tersebut. Hosyanti yang mengaku berasal dari Kabupaten Probolinggo  itu babak belur, dengan kondisi  mengalami luka tusuk dibagian perutnya, dan luka tusuk pada  tangan kanan serta mengalami luka tusuk pada  lutut kanannya, namun karena luka yang dialami korban sangat mengenaskan, perempuan yang akrab dipanggil Oos itu sempat dirawat di RS Kecamatan Panarukan.

Tidak hanya itu, seorang pria bernama Yusandi Setiawan (28), warga Jalan Wijaya Kusuma, Kelurahan Dawuhan, Kecamatan Kota juga mengalami luka tusuk ditangannya, akibat ditusuk pecahan botol minuman oleh pelaku. Sebab, begitu mengetahui Mardi melakukan  penganiayaan terhadap Hosyanti, korban Yusandi berusaha melerai aksi  penganiayaan tersebut. 

Aksi  penganiayaan yang dilakukan oleh seorang  pedagang bakso. Itu terjadi   saat korban Hosyanti sedang menerima seorang tamunya. Diduga  karena merasa  cemburu perempuan kenalannya menerima pria lain,  pelaku yang sebelumnya melakukan pesta minuman keras (Miras), dengan beberapa temannya langsung mendatangi korban.

Bahkan, tanpa babibu pelaku langsung  menganiaya korban yang sedang duduk diteras rumah Supatha di Lokalisasi Bandengan, dengan cara menusukkan pecahan  botol minuman ke sekujur tubuh korban. Akibat penganiayaan tersebut dua orang korban mengalami luka robek pada sekujur tubuhnya.

Kapolsek Panarukan AKP Supadi SH membenarkan aksi penganiayaan yang terjadi di Lokalisasi Bandengan, Desa Kilensari, dengan korban seorang PSK bernama Hosyanti. Menurut keterangan sejumlah saksi aksi penganiayaan itu dengan latar  belakang  rasa cemburu terlapor Mardi kepada korban Hosyanti.

“Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, tersangka  dapat dijerat dengan pasal 351 KUHP. Sedangkan  untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka langsung kami jebloskan ke sel,” ujar mantan Kasat Reskrim Polres Bondowoso.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. ... - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya