PERINGATAN HARI LAHIRNYA PUTRI RASULULLAH SAW SAYYADAH FATIMAH AS ZAHRO BERLANGSUNG DENGAN BAIK DAN LANCAR - ...
Headlines News :

Edukasi online

Edukasi online
Logo Edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
Pembangunan Gedung Redaksi edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
PEMBANGUNAN GEDUNG REDAKSI EDUKASI NEWS

dasdasd

Home » » PERINGATAN HARI LAHIRNYA PUTRI RASULULLAH SAW SAYYADAH FATIMAH AS ZAHRO BERLANGSUNG DENGAN BAIK DAN LANCAR

PERINGATAN HARI LAHIRNYA PUTRI RASULULLAH SAW SAYYADAH FATIMAH AS ZAHRO BERLANGSUNG DENGAN BAIK DAN LANCAR

Written By Unknown on Kamis, 07 April 2016 | Kamis, April 07, 2016

Bondowoso, Edukasi news -

Yayasan As Sodiq  Bondowoso mengadakan Peringatan Hari lahirnya Sayyadah Fatimah As Zahro Putri Nabi Muhammad  SAW di Kawasan Kampung Arab Tenggarang tadi ( 6/4) di hadiri oleh kurang lebih dua ribu orang memenuhi lapangan yang di sediakan oleh Panitia . Bahkan para hadirin yang datang memenuhi Jalan karena tidak mendapat tempat di lapangan .
Menurut Panitia memang acara rutin tiap tahun ini para pencinta Rasulullah dan Ahlul Baitnya sangat antusias sehingga menyambutnya dengan gembira.  
Sebelum acara Inti di mulai Para hadirin yang hadir menikmati Pembacaan Sholawatan yang di iringi oleh Hadrah dari Yayasan As Sodiq Bondowoso .

Setelah itu di alunkan Ayat-ayat Suci Al-Quran dan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya yang di nyanyikan oleh peserta Pengajian. Membikin semangat para hadirin untuk lebih  Cinta kepada Rasulullah bersama Ahlul Baitnya dan lebih cinta lagi kepada  Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya.
Menurut Habib Muhammad Alwi Bin Abubakar Penceramah asal Malang itu mengatakan bahwa kita ini selalu di ingat oleh Wanita Suci pemuka Syorga Putri dari Rasulullah SAW kenapa kita tidak ingat kepada Beliau bagaimana kelak kalau kita sudah kembali kepada Allah pada hal Sayyadah Fatimah As Zahro adalah Putri Kesayangan dan Putri yang sangat di Cintai Oleh Rasulullah bahkan sejak lahir sampai Sayyadah Fatimah bersuami dan Mempunyai Putra Al- Hasan dan Al- Husain Rasulullah menciumnya setiap hari karena As Zahro adalah sesosok Manusia bidadari syorga yang di Ciptakan Allah SWT sehingga apa bila Rasulullah rindu hawa Syorga maka Rasulullah mencium As Zaro.
Subhanallah...

Dalam acara Milad Sayyadah Fatimah As Zahro ini di jaga ketat oleh pihak Kepolisian Resot Bondowoso , Kodim Bondowoso , Satuan Pol PP dan Banser Kabupaten Bondowoso sehingga di perkirakan kekuatan ke amanan sekitar lima ratus personel. (Hari)




   
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. ... - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya