Geger , Penemuan Mayat Tergeletak di Pinggir Jalan - ...
Headlines News :

Edukasi online

Edukasi online
Logo Edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
Pembangunan Gedung Redaksi edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
PEMBANGUNAN GEDUNG REDAKSI EDUKASI NEWS

dasdasd

Home » » Geger , Penemuan Mayat Tergeletak di Pinggir Jalan

Geger , Penemuan Mayat Tergeletak di Pinggir Jalan

Written By Unknown on Jumat, 22 Januari 2016 | Jumat, Januari 22, 2016

SITUBONDO , Edukasi news -
 
 Pagi yang cerah telah di gegerkan oleh ditemukan sosok seorang mayat di pinggir jalan Desa yang menuju ke arah Pantai Wisata Pathek yakni di  Desa Duwet, Kecamatan.  Panarukan, Kabupaten Situbondo. Pasalnya , Mayat yang tergeletak di pinggir jalan Desa tersebut membuat warga setempat heboh di pagi hari , beberapa waktu lalu (19/1).
 
Menurut Informasi yang di dapat bahwa Sosok mayat pria yang bersimbah darah itu, ditemukan pertama kali oleh  Kepala Dusun Krajan yang bernama Edi pada saat melihat air di sawahnya. Mayat pria tersebut itu, mengenakan kaos warna hitam, memakai celana jeans. 
Dengan adanya penemuan mayat tersebut kontan Warga  berdatangan melihat mayat yang tergeletak  tidak jauh dari sepeda motor.
 
Ketika di Konfir Edi mengatakan kepada Edukasi news    " Saat itu  saya ke sawah pada pukul 01.00 dini hari tidak ada apa-apa, tapi saat saya  pulang ke rumah saya koq  melihat ada orang tergeletak di dekat motornya," kata pak Edi memaparkan 
" Setelah itu, saya langsung menghubungi warga setempat khususnya  Sekretaris Desa Duwet untuk memberitahukan penemuan orang tergeletak di pinggir jalan tersebut, Saya temukan sekitar pukul 04.30 WIB," tambahnya.
Menurut beberapa Orang yang berkasak kusuk mengatakan kemungkinan mayat pria itu diduga korban pembunuhan. Karena terdapat sejumlah luka di bagian kepala dan sebagian kaki korban tertutup dedaunan tebu yang sudah kering.
 
Kemudian pihak Aparatur desa melaporkan pada pihak KePolisian setempat sehingga dengan adanya Informasi yang  didapat  para petugas langsung menuju ke lokasi untuk mengecek kebenaran kejadian itu  dan sekali gus memasang garis police line. Di saat itu juga mayat langsung di evakuasi di bawa ke ruang mayat RSUD Abdoer Rachem Situbondo guna penyelidikan selanjutnya . (Dodik)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. ... - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya