Cewek manis Alumni SMADA yang siap hadapi tantangan hidup - ...
Headlines News :

Edukasi online

Edukasi online
Logo Edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
Pembangunan Gedung Redaksi edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
PEMBANGUNAN GEDUNG REDAKSI EDUKASI NEWS

dasdasd

Home » » Cewek manis Alumni SMADA yang siap hadapi tantangan hidup

Cewek manis Alumni SMADA yang siap hadapi tantangan hidup

Written By Unknown on Jumat, 01 Januari 2016 | Jumat, Januari 01, 2016

Hidup di zaman sekarang ini memang sangat berat , jika kita salah melangkah maka kesengsaraan yang menunggu di masa yang akan datang, namun semua itu di anggapnya biasa oleh seorang cewek manis Risky  Febriliana  kelahiran 05 Pebruari 1989 itu, Dia sangat suka makan bakso dan menyukai warna putih sebagai warna idaman namun sosok cewek ini sangat suka berolahraga, utamanya olah raga dan bela diri .

Kali pertama dia mengisahkan pengalaman hidup yang dia alami sungguh memperihatinkan sehingga crew dari media ini meneteskan air mata karena terharu mendengar kisah yang di jalaninya, namun dengan penuh ketabahan dan kesabaran Risky  dapat meraih kesuksesan yang sangat menentukan masa depan sendiri.

Dia adalah Putri dari pasangan Sabaruddin dan Yuliati, sekarang tinggal di Jln. Seroja nomer 17 Dawuhan Kecamatan Kota Situbondo Kabupaten Situbondo , mereka hidup sangat  bahagia walau dalam kesehariannya sang Ayah dan Ibunya pekerja serabutan.


Disaat Risky menemukan Cinta  dia sangat bahagia sekali hidup bersama sang kekasih sehingga hubungan kasih cinta itu berlanjut keatas pelaminan , memang manusia hanya bisa berencana Tuhanlah yang berkuasa atas segala kehendak . Karena apa ... yah orang yang sangat di cintai pergi untuk selamanya meninggalkan hidup Risky berjuang menghadapi beratnya hidup di jaman sekarang ini.
Hari demi hari , mingggu demi minggu dilangkahkan kakinya untuk meniti hidup bersama kedua Orang Tuanya yang setia menemani Risky kemana dia melangkah. Semua Teman dan kerabat juga turut dalam kedukaannya namun Dia tetap tegar seperti biasa seakan akan sudah pasrah kepada Sang Kholik.

Kini alam kelabu sudah berubah menjadi kabut salju yang menyejukkan , Risky mencoba meraih sebuah impian masa depan yang cerah , hanya dengan modal ijazah SMA Dia mengikuti test Anggota Satuan Polisi Pamong Praja  Kabupaten Situbondo dan akhirnya dia berhasil bersama 13 orang cewek  dan 42 orang cowok jadi jumlah kesemuanya 55 orang.
Sungguh hebat cewek manis alumni tahun 2008 SMAN 2 Situbondo  ini  walau seberat apa hidup itu Risky menganggap adalah pemberian Allah katanya sambil tersenyum manis saat di temui wartawan Edukasi news di rumahnya . Bahkan Dia sempat Kuliah di UNIBA , tutur risky di akhir pertemuanya dengan edukasi news. ( har )

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. ... - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya