Guru Honorer Berduaan Dengan Istri Orang, Digrebek Warga - ...
Headlines News :

Edukasi online

Edukasi online
Logo Edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
Pembangunan Gedung Redaksi edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
PEMBANGUNAN GEDUNG REDAKSI EDUKASI NEWS

dasdasd

Home » » Guru Honorer Berduaan Dengan Istri Orang, Digrebek Warga

Guru Honorer Berduaan Dengan Istri Orang, Digrebek Warga

Written By Unknown on Sabtu, 14 Maret 2015 | Sabtu, Maret 14, 2015

Nasib apes/sial kini tengah menimpa seorang warga RT 3, RW 2, dusun Locangcang, Desa Paowan, Kecamatan panarukan, Situbondo. Pasalnya, warga Desa paowan yang masih tercatat sebagai guru honorer di sebuah Mts, SH (30) tersebut telah digrebek oleh sejumlah warga bersama Ketua RT 01, RW 06, Perumahan Relokasi Banjir, Blok H-8.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun media ini di lapangan menyebutkan bahwa, warga Desa Paowan yang berprofesi sebagai guru honorer itu digrebek warga setempat setelah diketahui berduaan dengan istri orang yang berinisial IS (34) di perumahan relokasi banjir itu, tepat pukul 07.45 WIB, Kamis (12/3).

Adapun kronologi dari sebuah penggerebekan yang dilakukan oleh warga bersama suami IS itu adalah bermula ketika suami IS menerima telephon dari seseorang yang tak lain dan tak bukan adalah saudara IS sendiri.

Dalam pembicaraan telephon yang ditujukan kepada suami IS itu mengabarkan bahwa IS telah pergi keluar rumah berboncengan dengan seorang pria yang tak lain adalah SH dengan mengendarai sepeda motor dinas atau berplat merah dengan nopol P 3617 EP.

Menurut Ketua RT 01, RW 06 di Perumahan relokasi banji Blok - 8, Akhmad membenarkan bahwa pada jam 07 lewat, Kamis malam (12/3) telah terjadi penggerebekan yang dilakukan oleh sejumlah warganya.

"Kami juga sempat melaporkan hal ini ke polisi karena kedua orang berlainan jenis kelamin itu bukan warga saya dan mereka berdua belum menikah kok mengapa berani-beraninya memasuki wilayah RT kami. Dan ata laporan warga, saya bergerak bersama salah satu pasangan dari mereka berdua. Dan ternyata setelah saya tanyakan, SH berkilah berbohong bahwa ia sudah menikahi IS secara sirri. Sebab sebelum peristiwa ini meledak, istri dari SH, yakni bu Endang mendatangi rumah saya dan membuat selembar surat pernyataan yang isinya menyerahkan SH sepenih kepada saya selaku Ketua RT di sini," ujar Akhmad, Ketua RT 01, RW 06 kepada sejumlah wartawan, jumat (13/3).

Dalam isi surat pernyataan bermaterai dan tertanggal 26 januari 2015 yang ditulis oleh Endang Parwaty yang masih tercatat sebagai PNS di Pemkab situbondo itu menyatakan bahwa, ia benar-benar tidak menyetujui atas hubungan SH dengan IS dalam kurun waktu kapanpun saja.

Dan apabila hal itu terjadi, ia akan menyerahkan sepenuh kepada pihak aparat penegak hukum
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. ... - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya