Pelajar SMKN 1 Panji Tewas Dilindas Truk Materialan, Bapaknya Kritis - ...
Headlines News :

Edukasi online

Edukasi online
Logo Edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
Pembangunan Gedung Redaksi edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
PEMBANGUNAN GEDUNG REDAKSI EDUKASI NEWS

dasdasd

Home » » Pelajar SMKN 1 Panji Tewas Dilindas Truk Materialan, Bapaknya Kritis

Pelajar SMKN 1 Panji Tewas Dilindas Truk Materialan, Bapaknya Kritis

Written By Unknown on Sabtu, 09 Agustus 2014 | Sabtu, Agustus 09, 2014

Nasib naas tengah menimpa seorang pelajar yang bernama Rosyita Endah Maysiadah (15). Pasalanya, pelajar wanita yang tercatat sebagai siswa kelas 1 SMK Negeri 1 Panji tersebut sedang berboncengan akan menuju pulang ke rumahnya bersama sang bapak yang mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi (nopol) P 3857 EM berwarna merah itu harus meregang nyawa ketika sebuah truk bermuatan batu cadas yang menyalip dan menyenggolnya. Bapak dan anak itu tinggal di Jalan Cempaka Nomor 46, RT 01, RW 16, Kelurahan Patokan, Situbondo.

Truk yang bernopol DK 8978 GA. Jenazah siswi yang baru saja masuk SMK N1 Panji itupun dibawa ke kamar mayat RSUD Abdoer Rahem guna dimandikan diautopsi, sedangkan bapaknya dirawat di ruang UGD.

Sang bapak yang bernama Asmoto (45) itupun tak mampu menguasai stang kemudinya dan terjatuh di bawah kolong truk. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lapangan menyebutan bahwa peristiwa naas yang menimpa anak dan bapaknya itu terjadi pada pukul 11. 00 WIB, Sabtu (9/8) di jalan Basuk Rahmad, pas di depan Gedung BLK Situbondo.

Pada saat kejadian, sang sopir truk langsung kabur entah ke mana, namun pihak petugas kepolisian sudah melakukan olah TKP di lokasi peristiwa tersebut.

Adapaun kondisi jenasah siswi tersebut mengalami pecah pada bagian kepala dan otaknya terburai di badan aspal jalan di TKP.

Seusai dimandikan dan diautopsi di kamar jenazah RSUD Abdoer Rahem, kenazah Rosyita Endah Maysiadah langsung dibawa menuju rumah duka dengan mobil ambulance ke Jalan Cempaka No 46, Keluarahan patokan. (ans)



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. ... - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya