Warga Situbondo Belum Melek Politik, Bupati Kumpulkan Politisi Parpol di Hotel ASRI - ...
Headlines News :

Edukasi online

Edukasi online
Logo Edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
Pembangunan Gedung Redaksi edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
PEMBANGUNAN GEDUNG REDAKSI EDUKASI NEWS

dasdasd

Home » » Warga Situbondo Belum Melek Politik, Bupati Kumpulkan Politisi Parpol di Hotel ASRI

Warga Situbondo Belum Melek Politik, Bupati Kumpulkan Politisi Parpol di Hotel ASRI

Written By Unknown on Kamis, 18 April 2013 | Kamis, April 18, 2013

Pemilihan presiden (pilpres) tinggal setahun lagi. Mesin politik di seluruh penjuru tanah air sudah mulai menghangat, termasuk di Kabupaten situbondo, Jawa Timur (Jatim). Menghangatnya mesin politik di Situbondo tersebut ditandai dengan dikumpulkannya para insan politik praktis dari berbagai partai di sebuah hotel di Kecamatan Panarukan, Kamis (18/4).

Pertemuan para insan partai politik (parpol) tersebut dibuka oleh Bupati Situbondo, Dadang wigiarto, SH yang dihadiri oleh kurang lebih para pimpinan partai sebanyak 13 partai politik.
Acara yang bertajuk "Peningkatan dan Pemahaman Nilai-nilai Demokrasi Melalui Pendidikan Politik Bagi Infrastruktur Politik dan Masyarakat di Situbondo" tersebut Bupati mengajak warga masyarakat Situbondo agar segera melek politik yang tujuannya agar tidak mudah dipolitisir.

"Mulai awal -awal tahun 2013 ini banyak sekali pesta demokrasi yang akan segera kita laksanakan mulai dari Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), Pemilihan Bupati/Walikota serta Pemilihan Gubernur dan Pemilihan Presiden. Sebelum kita melangkah menjalankan pesta demokrasi tersebut sebaiknya kita harus melek politik dulu. Untuk itu kami mengajak para Ketua DPC ke 13 partai yang hadir di sini agar bisa memantapkan masyarakat di sekitarnya untuk segera melek politik sebelum semuanya dijalani seperti Pilkades hingga Pilpres," ujarnya, Kamis (18/4). (ans/tim)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. ... - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya