IWAN SUDAH DI KIRIM OLEH RUMAH SAKIT ABDURRAHEM - ...
Headlines News :

Edukasi online

Edukasi online
Logo Edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
Pembangunan Gedung Redaksi edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
PEMBANGUNAN GEDUNG REDAKSI EDUKASI NEWS

dasdasd

Home » » IWAN SUDAH DI KIRIM OLEH RUMAH SAKIT ABDURRAHEM

IWAN SUDAH DI KIRIM OLEH RUMAH SAKIT ABDURRAHEM

Written By Unknown on Jumat, 08 Maret 2013 | Jumat, Maret 08, 2013

Imam Kabag TU rumah Sakit Abdurrahem Situbondo
Situbondo, edukasi news

Dalam penanganan masalah penyakit yang di derita oleh Iwan ternyata Pihak Pemerintah daerah khususnya Pihak Rumah sakit Abdurrahem memang sangat serius karena setelah beberapa kali keluhan yang di lakukan oleh pihak keluarga korban kepada beberapa media ternyata dapat respon positif.

Menurut Direktur Rumah sakit Abdurrahem yang di wakili oleh Imam Kabag TU Rumah sakit tersebut menjelaskan kepada team Edukasi news kemaren di ruang kerjanya mengatakan bahwa sebetulnya bukan kelalaian petugas namun banyak hal yang di pikirkan mengingat penyakit Iwan sangat parah, paparnya.

"Awalnya Iwan kan sakit perut oleh petugas kami di periksa ternyata ususnya terpelintir di dalam sehingga setelah diadakan pemeriksaan lanjutan ternyata di usus tersebut ada penyakit kangkernya sehingga dokter kami tidak berani untuk mengangkat penyakit tersebut sebab peralatan yang kami punyai terbatas dan itupun Kami tidak membiarkan begitu saja sehingga dengan rujukan kami kirim ke Surabaya " tambah Imam Kepada Edukasi.

"Sebutulnya petugsas kami tidak sembarangan sebab kalau usus itu di masukkan maka di bagian yang lain tidak akan berfungsi sehingga sebagian usus itu di keluarkan." kata Kabag TU rumah sakit Abdurrahem sambil memberikan gambaran tentang keberadaan usus Iwan.

Menurutnya , Korban sudah di kirim kemaren Rabu tanggal 6 Maret 2013 atas perintah langsung Bapak Bupati Situbondo Dadang Wigiarto SH, setelah di datangi oleh Wartawan Edukasi beberapa hari sebelumnya.

Sungguh mengenaskan nasib keluarga Iwan Sudah jatuh tetimpa tangga pula artinya bahwa Iwan sudah menderita karena sakit yang sedemikian parahnya di saat ekonominya mines malah rumahnya ambruk di terpa angin puyuh beberapa hari yang lalu dan sekarang Iwan sedang dalam proses pengobatan di Rumah sakit dr Sutomo Surabaya. ( team )
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. ... - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya