SUMBER AIR YANG DI PERMAINKAN OLEH PREMAN KAMPUNG - ...
Headlines News :

Edukasi online

Edukasi online
Logo Edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
Pembangunan Gedung Redaksi edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
PEMBANGUNAN GEDUNG REDAKSI EDUKASI NEWS

dasdasd

Home » » SUMBER AIR YANG DI PERMAINKAN OLEH PREMAN KAMPUNG

SUMBER AIR YANG DI PERMAINKAN OLEH PREMAN KAMPUNG

Written By Unknown on Minggu, 29 Juli 2012 | Minggu, Juli 29, 2012

Pak Sumarni ketua HIPPAM cinta Damai Tapen Bondowoso
Bondowoso,Edukasi news,-

Air adalah merupakan kebutuhan pokok sehari-hari yang selalu di nikmati oleh masyarakat, namun dalam keberadaan itu malah di buat kesempatan oleh pihak lain untuk di jadikan ajang bisnis yang elegal dengan modus penipuan yang di lakukan oleh oknum preman kampung , alasannya mau di sewa.
Pasalnya, Maryono warga Desa Bates Krajan Tapen Bondowoso mempunyai sebidang tanah yang mempunyai sumber air yang sangat besar sehingga air tersebut dapat di alirkan kemana-mana dengan melalui saluran pipa ke setiap rumah bahkan dapat membantu masalah air ke sebuah pondok pesantren di wilayahnya., Hal itu di lakukan karena adanya HIPAM Cinta damai yang di pimpin oleh Bapak Sumarni yang mengkordiner adanya saluran air untuk masyarakat.

Ketika air di salurkan ke  Desa tetangga yaitu Desa Lengkong Kecamatan Tapen Kabupaten Bondowoso malah terjadi masalah karena seseorang yg bernisial, Im CS merusak saluran yang telah di pasang bahkan mereka dengan mengatas namakan Kepala Desa Lengkong memasang saluran air baru ke desa tersebut tanpa minta ijin terlebih dahulu kepada para pemilik tanah yang di lalui, kontan saja Pemilik sumber air yang di dampingi oleh ketua HIPAM Cinta Damai itu protes kepada yang bersangkutan namun dengan tengang pelaku itu mengatakan mau menyewa air yang di salurkan ke desanya.


Tunggu tinggal nunggu pernyataan itu tidak ada tindak lanjutnya sehingga dengan kesepakatan bersama melalui LSM Perjuangan melaporkan ke pihak Kepolisian Resort Bondowoso .
Ketika di konfirmasi Kapolres Bondowoso melalui Kasatreskrim AKP.Handoko SH, membenarkan adanya laporan tersebut dan saat ini dalam proses penanganan Polres Bondowoso, Papar AKP Handoko melalui selluler kepada wartawan Edukasi news. ( memed )
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. ... - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya