Seorang guru smp 1 kapongan diduga aniaya beberapa murid - ...
Headlines News :

Edukasi online

Edukasi online
Logo Edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
Pembangunan Gedung Redaksi edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
PEMBANGUNAN GEDUNG REDAKSI EDUKASI NEWS

dasdasd

Home » » Seorang guru smp 1 kapongan diduga aniaya beberapa murid

Seorang guru smp 1 kapongan diduga aniaya beberapa murid

Written By Unknown on Kamis, 12 April 2012 | Kamis, April 12, 2012


 
SITUBONDO-Ed'n

Dunia pendidikan kembali  tercoreng atas ulah seorang guru bernama kusnadi 53 th, guru tersebut diduga telah menganiaya beberapa murid hingga mengakibatkan memar dibagian dada, mereka mengaku telah di cubit sangat keras oleh guru tersebut hingga membekas  di beberapa tempat  jumlah murid yang di cubit oleh oknom guru tersebut sebanyak 20 orang mereka bukan hanya di cubit melainkan masih di suruh berlari mengelilingi halaman sekolah hinga puluan kali bahkan sampai ada yang muntah muntah akibat tidak kuat berlari namun masih di paksakan karena saking takutnya pada guru tersebut.
Menurut keterangan beberapa murid yang sempat kami tanyaidiantaranya Erik 12 th mereka dengan polos mengatakan  tak mengerjakan Pekerjaan Rumah (PR) yang di berikan guru tersebut hingga pak guru tersebut naik pitam hingga sampai tidak bisa mengendalikan emosinya. Padahal seorang guru harus punya rasa kasih sayang juga kesabaran yang tinggi pula, apa lagi menghadapi anak anak yang baru berumur 12 th guru tidak hanya di tuntut mencetak  murid menjadi pintar melainkan seorang guru harur menjadi contoh yang baik dimata anak didiknya.
Mendengar anaknya dianiaya disekolahnya oleh seorang guru P. Sunardi 38 th alamat Arca Barat RT 01 RW 09 Desa Landangan kec. Kapongan melaporkan kejadian itu ke Pihak Berwajib pada saat itu juga 5/4 .agar terlapor  mendapat ganjaran yang setimpal atas perbuatannya , dan pihak aparat merespon laporan dari wali murid tersebut dan secepatnya  akan di panggil guna di mintai keterangannya .
Saat di konfirmasi kabid dikdas yang baru HASYIM justru tak banyak berkomentar , katanya kalau urusan murid itu urusan saya kalau guru itu urusan kepegawayan  katanya dengan nada enteng.harusnya seorang guru lebih sabar menghadapi murid yang agak bandel dan tidak ringan tangan terhadap orang lain apa lagi tehadap murid yang dalam masa pembinaan , kejadian ini semuga tidak terulang lagi di kemudian hari. (Mis )

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. ... - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya