" JANGANLAH DENGKI UNTUK ORANG LAEN CELAKA " - ...
Headlines News :

Edukasi online

Edukasi online
Logo Edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
Pembangunan Gedung Redaksi edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
PEMBANGUNAN GEDUNG REDAKSI EDUKASI NEWS

dasdasd

Home » » " JANGANLAH DENGKI UNTUK ORANG LAEN CELAKA "

" JANGANLAH DENGKI UNTUK ORANG LAEN CELAKA "

Written By Unknown on Rabu, 11 Januari 2012 | Rabu, Januari 11, 2012

Assalamualaikum Wr.wb.

Dengan Rahmat Allah Yang Maha Kuasa Kami atas nama Keluarga besar Tabloid Edukasi News yang sampai saat ini edisi ke 23 tetap bertahan untuk tampil di hadapan para pembaca walau di sana sini masih banyak kesalahan-kesalahan baik dalam tatanan bahasa dan tulisan juga Penampilan namun di balik itu semua kami mengakui bahwa kita sebagai manusia selalu ada saja kelemahan, kesalahan dan dosa yang dengan tidak sengaja selalu kita perbuat.
Para pembaca yang terhormat, Di dalam  Pengalaman  dan beberapa hikmah dalam menjalankan bisnis, entertainment, maupun bekerja sebagai pendidik dan peneliti selalu memastikan bahwa hanyalah kesia-siaan, kerendahan diri, dan kesialan yang akan menimpa orang yang dengki dan mereka-reka mencelakakan orang lain. Mereka mengira mampu menciptakan takdir di luar takdir Allah, mereka tidak ridho terhadap ketentuan Allah, dan mereka tidak pernah mencoba mengevaluasi diri dan merenung mengapa orang lain memperoleh rizqi yang tidak mereka peroleh. Kedengkian, hasutan, dan tipu daya menjelek-jelekkan dan mencelakakan orang lain hanyalah akan kembali kepada dirinya sendiri. Ingat Allah sudah berjanji dan memberitahu kita tentang ‘hukum kekekalan energi’ di dalam Al Qur’an bahwa setiap perbuatan dzolim akan kembali kepada pelakunya (tidak perlu menunggu di alam kubur dan di akherat. Jadi saat kita berbuat zolim dan mendzolimi orang lain, berhati-hatilah 4
hal Buruk yang akan anda terima: Hati dan Jiwa anda tidak akan pernah tenang, Nasib buruk akan menimpa anda, siksa di alam kubur, dan siksa di akherat!
Sedangkan untuk orang yang kita zolimi, apakah pasti akan sengsara seperti keinginan kita? Ingatlah janji Allah:
Dalam hadist mengatakan :
“…Ketahuilah kalaupun seluruh umat (jin dan manusia) berkumpul untuk memberikan satu pemberian yang bermanfaat kepadamu, tidak akan bermanfaat hal itu bagimu, kecuali jika itu telah ditetapkan Allah (akan bermanfaat bagimu)
>Ketahuilah kalaupun seluruh umat (jin dan manusia)berkumpul untuk mencelakakan kamu, tidak akan mampu mencelakakanmu sedikitpun, kecuali jika itu telah ditetapkan Allah (akan sampai dan mencelakakanmu)
>Pena telah diangkat dan telah kering lembaran-lembaran. ” (hadits riwayat Tirmidzi, hasan shahih)
Jadi, sia-sia kita Dengki dan dzolim kepada orang lain, karena kita sendiri yang PASTI akan sial!…sedangkan orang yang anda zolimi akan memperoleh 2 keuntungan: 1) Janji Allah doa orang yang ter-dzolimi pasti dikabulkan Allah 2) Jika ia ridho dan memaafkan orang yang mendzoliminya, dia malah akan memperoleh tambahan pahala dan ni’mat dari Allah. Sering saya menyaksikan orang yang di-dzolimi dan di-dengki, malah memperoleh RIZQI yang jauh lebih besar dengan cara yang sama sekali tidak masuk akal ,Dengan demikian marilah hentikan  kebiasaan-kebiasaan dengki, iri, fitnah, sombong yang dapat  menutup rejeki orang lain, yang suka melihat orang lain sengsara karena itu hanyalah PENYAKIT dihati kita,dan itu semua akan menjadi siksa di dunia dan akherat ,yakinlah nasib dan rejeki manusia sudah ketentuan Allah semata.
                                                                                              By : Hari Atmoko
                                                                                                         Pimred
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. ... - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya