VOUCHER DI RAUNG,MELANCARKAN BELANJA ANGGOTANYA - ...
Headlines News :

Edukasi online

Edukasi online
Logo Edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
Pembangunan Gedung Redaksi edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
PEMBANGUNAN GEDUNG REDAKSI EDUKASI NEWS

dasdasd

Home » » VOUCHER DI RAUNG,MELANCARKAN BELANJA ANGGOTANYA

VOUCHER DI RAUNG,MELANCARKAN BELANJA ANGGOTANYA

Written By Unknown on Kamis, 29 September 2011 | Kamis, September 29, 2011




Situbondo, Edukasi news
Semakin pesatnya lajunya Rupiah yang berlomba dengan kenaikan bahan-bahan pokok sehari-hari maka dengan ini kepengurusan Koprasi Guru yang tergabung di KPRI Raung mengambil suatu tindakan yang dapat membantu para anggotanya untuk dapat berbelanja di Toko Raung dengan sederhana sehingga ttidak usah membawa uang yang tebal untuk memenuhi dompet akan tetapi kepengurusan baik dari pengurus tingkat Kelompok sampai ke tingkat paling yang bertanggung jawab yaitu Ketum bersama jajarannya berusaha untuk memberikan cara yang praktis untuk berbelanja di pertokoan Raung sehingga nantinya kalau berbelanja hanya menyodorkan sebuah Voucher kepada sang kasir.
Menurut beberapa anggota Koperasi Raung yang di temui oleh Wartawan Edukasi news mengatakan bahwa mereka dapat menerima cara yang itu namun mereka memberikan usulan agar kartu Voucher tersebut dapat di fungsikan kapan saja. Ketika di tanya tentang voucher tersebut mereka mengatakan bahwa setiap anggota dapat lima kartu dan di potong gaji selama lima bulan dengan harga Rp 50.000,- perbulan , kata seorang Guru yang tidak mau di sebutkan namanya di Tabloid ini.
“ Kami berharap agar Voucher itu dapat di gunakan semuanya dan kapan saja sedang potongan tetap tiap bulan, sebab resikonya hilang lo mas !” tambahnya
“ saya sangat setuju dengan voucher itu asalkan kartu dapat di gunakan sekali gus sedangkan potongan tetap tiap bulan karena kalau itu berjalan berarti kita dapat bantuan meringankan belanja artinya kredit tanpa mengajukan permohonan dong !” papar Ropik Guru SD Negeri 2 Seliwung Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo.
Semoga dengan adanya usulan-usulan dari beberapa orang anggotanya Koprasi Guru Raung dapat merubah Tehnik Pelaksanaan perbelanjaan di Toko Raung tetrsebut. Menurut H. Abd. Aziz S.Pd sebagai ketua di Koprasi Raung mengatakan kepada Edukasi news bahwa hal tersebut sudah di musyawarahkan di pertemuan darma wanita beberapa waktu lalu dan mungkin akan ada perubahan nanti apa bila ada pertemuan lagi dan akan di bicarakan dengan pengurus yang tidak lama lagi ini, papar H. Abdul Azis di ruang kerjanya. ( Rin/Suhatija )
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. ... - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya