17 KISAH PENUH HIKMAH - ...
Headlines News :

Edukasi online

Edukasi online
Logo Edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
Pembangunan Gedung Redaksi edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
PEMBANGUNAN GEDUNG REDAKSI EDUKASI NEWS

dasdasd

Home » » 17 KISAH PENUH HIKMAH

17 KISAH PENUH HIKMAH

Written By yori_prihartono on Jumat, 23 September 2011 | Jumat, September 23, 2011


Tidak terasa sudah 3 bulan berkecimpung di dunia maya… ketika saya melihat daftar isi dari blog ini, ternyata sudah terdapat lebih dari 150 postingan, mulai dari Kisah, Kajian Islami, Pengkajian Hadits dan lain-lain.
Oleh karena itu, perlu adanya sebuah hadiah buat para sahabat yang telah berkunjung ke blog ini, tidak banyak yang bisa saya berikan. Tapi untuk kali ini, saya ingin membagikan ebook gratis yang saya susun, yang saya beri judul “17 Kisah Penuh Hikmah (Edisi Perdana)”.
Ebook ini berisi 17 kisah yang saya posting di awal-awal nge-blog, siapa tahu ada dari sahabat yang ingin me-review kembali kisahnya, atau bagi pengunjung baru yang harus lihat daftar isi dulu untuk membaca kisah ini.
Silahkan kaji dulu kandungan judul yang terdapat di dalamnya, siapa tahu sahabat tertarik untuk mendownloadnya.. GRATIS….
  1. Tangisan Rasulullah Mengguncangkan Arsy
  2. Kisah Indah Ibnu Hajar Dengan Seorang Yahudi
  3. Antara Ayah, Anak dan Burung Gagak
  4. Memohon Nafkah
  5. Aku Ingin Anak Lelakiku Menirumu
  6. Dulu Haram Kini Halal
  7. Kekuatan Maaf Rasulullah Saw
  8. Kisah Perempuan Miskin, Sapi Tua dan Gaza
  9. Kisah Sebuah Pernikahan
  10. Kisah Wanita Yang Selalu Berbicara Dengan Bahasa Al-Qur’an
  11. Kisah Pohon Apel
  12. Penantian Puluhan Tahun Seorang Gadis
  13. Belum Haji Sudah Mabrur
  14. Selamat Jalan Khoonsa…
  15. Seorang Gadis Bernama Bar’ah (True Story)
  16. Foto 4 x 6 di Saku Bajumu Nak
  17. Perempuan Yang Dicintai Suamiku
Sok atuh… buat yang berminat langsung aja klik link di bawah ini :
Selamat mengambil hikmahnya….
Silahkan share ebook ini, jika menurut sahabat ebook ini bermanfaat….
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. ... - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya