HUT RI ke 67 di ALUN-ALUN SITUBONDO ,PESERTA BANYAK YANG AMBRUK - ...
Headlines News :

Edukasi online

Edukasi online
Logo Edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
Pembangunan Gedung Redaksi edukasi news

GIAT KARYA

GIAT KARYA
PEMBANGUNAN GEDUNG REDAKSI EDUKASI NEWS

dasdasd

Home » » HUT RI ke 67 di ALUN-ALUN SITUBONDO ,PESERTA BANYAK YANG AMBRUK

HUT RI ke 67 di ALUN-ALUN SITUBONDO ,PESERTA BANYAK YANG AMBRUK

Written By Unknown on Sabtu, 18 Agustus 2012 | Sabtu, Agustus 18, 2012

Saat petugas PMI menolong paserta yang ambruk
Situbondo,Edukasi news -

kebanyakan yang ambruk anak yang puassa










Dalam pelaksanaan Upacara HUT RI ke 67 di alun-alun Kota Kabupaten Situbondo sangat mendebarkan hati, sebab dalam keadaan melaksanakan kewajiban puasa Romadhan para peserta Upacara malakukan dengan hikmad sehingga dengan situasi itu beberapa orang pelajar bahkan sampai belasan pelajar ambruk disaat mengikuti upacara HUT 67 RI tersebut. Satu per satu para siswa jatuh pingsan saat upacara sedang berlangsung.

Selain itu, sejumlah siswa yang merasa tidak kuat juga langsung mundur sebelum pingsan. Di samping karena cuaca cukup panas, sebagian besar peserta upacara yang tidak kuat itu sedang berpuasa.

"Saya memang sedang berpuasa, mas.disaat upacara tadi kepala saya  pusing, lalu saya tidak ingat apa-apa," tutur salah satu siswi SMKN 1 Situbondo kepada edukasi news setelah sadarkan diri.

Peserta upacara yang semaput dan memilih mundur langsung dievakuasi petugas PMI Situbondo. Mereka diberi perawatan oleh petugas kesehatan setempat. Di antara para siswa pingsan itu ada yang cukup parah. Petugas sampai membantu pernafasannya dengan oksigen yang memang sudah di persiapkan.

"para siswa ini sedang berpuasa. Tapi biar begini tetap banyak tidak mau menghentikan puasanya," ujar seorang petugas PMI Situbondo kepada edukasi di sela-sela kesibukanya

Upacara HUT 67 RI di Alun-alun Situbondo diikuti berbagai elemen, mulai dari pelajar, pegawai, TNI, Polri, dan sebagainya. Bertindak sebagai komandan upacara adalah Kasat Sabhara Polres Situbondo AKP Hariyono, dengan Inspektur Upacara Bupati Situbondo H Dadang Wigiarto SH.

Usai Pelaksanaan upacara Bendera HUT RI ke 67 , semua pejabat yang di pimpin oleh Bupati Situbondo melanjutkan acaranya ke Rutan Situbondo untuk penyerahan remisi kepada para narapidana di LP tersebut sehingga di saat itu juga maka di rasakan manfaatnya oleh semua yang dapat remisi. ( Budi )
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. ... - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya